23 February 2016

Mas-Mas(an) (#30harimenulissuratcinta)



Halo, Bos BNI.

Beberapa hari yang lalu aku makan malam, Mas, sama Bapak dan Ibumu waktu mereka main ke Jogja. Di saat-saat kaya gitu Mas, rasanya kok aneh kamu nggak ada.

Aku kangen Mas. Jogja-Makassar, kok ya jauh. Tapi sebenernya aku mauuu banget lho nengokin kamu di sana. Secara, aku belum pernah ke sana. Kalau kamu mau bayarin tiketnya aku langsung cus deh kesana.

Katanya kamu tambah bulet. Enak-enak ya makanan disana? Mbok ya aku dibawain mas. Hehehe

Aku kangen Mas. Apalagi disaat-saat sulit kaya gini. Inget nggak sih Mas, sekitar empat tahun lalu aku galau milih jurusan kuliah dan gara-gara kamu, Mas, aku terdampar di kampusku sekarang.

Literally, gara-gara kamu.

Sekarang aku lagi galau lagi, Mas, sama masa depanku. Kalau kamu di sini pasti asik ada yang bisa diajak ngomong dan ngasih semangat.

Ya, kaya 4 tahun lalu.

Seneng banget denger kabar kamu mau dipindah ke Jakarta, kaya yang selama ini kamu pengen, balik ke kampung halamanmu. Aku nanti bakalan ke Jakarta deh kalau kamu udah balik. Misyusomac.

Oh ya Mas, makasih ya udah jadi kakak laki-laki buat aku yang anak sulung ini, yang selalu pengen ngerasain punya kakak. Aku bener-bener ngerasa disayaaaang banget sama kamu, Mas. Kamu harus percaya kalau apa yang udah kamu lakuin buat aku, barang hal terkecil kaya saat-saat kita bercanda, ngobrol, even berantem, semuanya berkesan buat aku.

Dan ya Mas, sukses ya. Kamu ni udah pinternya setengah mati, sholeh, ganteng pula. Mubazir banget Mas kalau nggak sukses. Aku bakalan ngedoain kamu dan kebahagiaanmu. Jadi, bahagia ya, Mas.

Trus ya Mas, satu lagi, aku belum pernah bilang ini nih sebelumnya, Mas, walaupun udah bertahun-tahun kita kenal:

Aku sayaaaaaang banget sama kamu, Mas Didit.  

Jangan berhenti sayang sama aku ya, Mas?

2 comments:

  1. Aih, manis banget catatan harian onlinenya. Terharu, tulisannya lucu dan terlihat sangattt merindukan si Mas-nya. Xixixi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. saya juga sudah membaca cerita yang anda posting di blog anda, dan saya suka sekali.

      Delete

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.