11 February 2016

Buat Rara (#30harimenulissuratcinta)




Halo, Ra!

Aku bingung mulainya gimana ya? Kepengen bikin surat yang bener-bener surat nih, yang nggak usah puitis-puitis amat tapi di hati kamu kerasanya tetep puitis. Cailaaaah.

Kita temenan udah lamaaaaaa banget ya, Ra? Kerasa nggak sih? Dan tahu nggak sih, kamu tu ya selalu beberapa langkah di depanku. Selalu bikin aku ngerasa kamu itu ‘wow’ bangetlah.

Nih. Jaman SMA, kita semua kalo nyontek PR sama siapa coba kalau bukan kamu? Wawasan kamu yang luas banget dan kamu yang smart banget bikin aku dulu rasanya kaya butiran debu aja. Terus sekarang, bisa-bisanya diantara kita kok ya kamu yang lulus duluan. Makin kaya remahan roti deh aku.

Fashionable banget. Aku suka banget gaya mu, Ra. Kamu punya style kamu sendiri dan kamu nggak malu juga pede banget. Aku suka banget kalo liat cewek yang percaya sama dirinya sendiri kaya sebodo amat orang mau bilang apa, selama nyaman ya so what.

Cuma Rara yang mau-maunya ditelpon tengah malem gara-gara aku patah hati si Daesung punya pacar dan aku nggak bisa tidur dan nggak bisa berhenti nangis. Hayo, inget nggak?

Cuma Rara yang mau-maunya diribetin berkali-kali gara-gara aku lagi pusing bikin CV yang keren buat magang. Bener-bener mau-maunya nuntun aku pelan-pelan via LINE dan email sampai tengah malem. Hayo, inget nggak?

Cuma Rara yang mau-maunya baca-baca cerita-cerita ku dan benerin EYD-nya. Huahahaahha aku sampai terharu!

Keibuan banget. Bijak banget dalam menghadapi masalah. Family oriented dan temen yang baik banget. Seneng banget tau, Ra punya temen kaya kamu. Perhatian. Udah siap bangetlah buat diperistri.

Kamu cantik, tahu nggak? Apa lagi setelah kamu berhijab, makin cantik aja. Maruk banget sih jadi orang, udah cantik muka, cantik hati juga. Tak peristri lho lama-lama!

Ra, jangan pernah berubah ya. Gila, bersyukur banget tau aku punya kamu. Iri banget aku sama hidupmu, apalagi Ibumu, rasanya pengen tak kloning buat aku aja. Sukses banget ibumu ngedidik kamu sampai kamu bisa jadi kaya gini.

Ra, tetep sabar ya punya temen kaya aku. Seriusan nih. Hahaha. Terus kalau ada drama korea yang bagus jangan lupa selalu kabarin aku :3

By the way, jangan ragu kalau punya masalah atau ada apa-apa, aku pengen bisa selalu ada juga buat kamu kaya kamu yang selalu ada buat aku.

Ra, tahu nggak, sayang banget lho aku sama kamu.


Jadi temenku-nya selamanya ya, Ra?

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.