Mail for the Mail-man (#30harimenulissuratcinta)



Dear pak posku @anakkopi

Hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, saya tidak tahu siapakah kamu sebenarnya.
Tapi aku membiarkan satu rangkaian tantangan pada diri sendiri ini untuk kamu baca
Tapi aku memberitahu dunia terhadap cinta yang ingin aku sampaikan melalui kamu sebagai perantara
Atas ketidak mengertian ini toh aku tetap percaya

Hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, saya selalu mengumpulkan terlambat
Karena jadwal seharian yang luar biasa padat
Namun kamu tetap membalas dan memperlakukan surat-surat ku dengan tanggap dan cepat
Membuat aku merasa mendapatkan teman yang tepat
Walaupun hanya lewat komentar kecil terhadap surat-surat

Hari ini, kemarin, kemarinnya lagi, saya merasa berterima kasih
Atas dedikasimu yang tak pernah teralih
Dan aku berdoa semoga hidupmu selalu indah dan tidak akan tertatih
Dan kebermanfaatanmu bagi kebahagiaan tidak akan pernah merepih

Comments