05 December 2010

:)


haha nggak nggak. ini hasil prakarya ku tadi habis ngerjain bahasa inggris. ya.. karena waktunya masih nyisa banyak, terus aku gambar gambar aja deh. hehe dan ya itu hasilnya.
emang sih gambar gue amburadul jelek. ya maklumlah gue bukan master dalam urusan gambar menggambar. tapi gue rasa gambar ini asik aja kalo dimasukin ke blog. because it tells everything without words. :P


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.