12 December 2010

girls day out!

WOW!!!
kemaren tu bener bener hari yang indah banget deh buat kita anak anak SeGoReMpelo. terlalu indah e sampe gak bisa galau. uuuuuu #alaydeeh

hm jadi gini jadi gini aku gak sabar nih mau cerita. awwww!!! :DD

berawal dari ada suatu 'disaster' yang menimpa si Mamat, kita ber 5 pun ngrencanain pengen main ke rumah mamat terus berenang. dan kita tu sama sekali nggak ngasih tau mamat. maunya sih kejutan gitu. hehe

janjian sama anak anak jam 9-an didepan gang rumah mamat. oke deh capcus. tapi sebelumnya si dini udah woroworo kalo mamat mau belanja sama emaknya. cuek aja sih kita (dini, rara, aku. ayin caca beyum campek) tetep nangkring didepan gang rumah mamat.

njuk utukutuk ada mobil emak mamat. uuuu
brenti.
kita salting.
mamat keluar mobil.
mamat nanya.
kita tambah salting.
emak mamat nurunin jendela.
kita udah bener-bener salting.

blalalala akhirnya mamat ga jadi pergi sama emaknya. emaknya pergi dan si mamat gabung kita.
terus pokoknya kita nongkrong di rumah mamat. ngabisin makanan dirumahnya gara gara emang maeman disana lagi banyak. kan emak mamat baru pulang haji. jadi temanya maeman kita tuh arabian gitu. aaaa. kasian banget ketoke emak mamat kedatengan tamu kayak kita. ngentek enteki panganan. haha

dan kita ngobrol. bukan ding. kita ngancurin rumah mamat dengan berlaku liar. hahaha.

terus sholat.

seolah kurang cukup kita maemnya, masih disuguh rawon. sumpah sampai dimasakin coba. aaaaa baik banget deeeh :33 kayaknya emak mamat belum sadar seberapa besar kehancuran yang kami akibatkan.
kayanya harus sering sering nih kerumah mamat. haha *evil laugh*

terus kita capcus ke happy puppy.

this is what the point!

WHAT A ROCK DAY BANGEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :DDDDDDDDD

take a deep breath. gue bingung ceritanya mau gimana.

oke, well intinya ruangan kedap suara nggak bikin suara kita nggak menarik perhatian pengunjung dan karyawan happup.

kita nyanyi lagu up beat gitu. terus rock. terus DANGDUT. terus diakhiri Cari Jodoh.
oke, tepatnya kita nggak nyanyi. kita tuh tereak. tereak sampe tenggorokan jebol dan hanya dengan sedikit air. kita tereak non stop selama 2 jam. dan parahnya, kita gak cuman tereak. kita tuh ubeeeek gak bisa diem. sampe naek naek kursi loncat gak karuan.

paling seru menurut gue adalah pas kita dangdutan. sumpah ruangan kita ancur buanget pasti. ada yang ngebor, kayang, jaipongan, goyang goyang sampe naik naik meja kursi loncat loncat. udah kita kayak kuda binal ngamuk banget.

terus pas lagu goyang dombret, ada mas mas ngasih bill. dia masuk. speechlees liatin kita. kita mah cuekin aja masnya. tetep berlaku layaknya orang RSJ kumat kentean obat. hahaha. ketoke masnya ketakutan deh sama kita. dia ndekem dipojokan gitu kayak kucing. terus pas duit udah ditangan, dia langsung cepet cepet ngibrit. hahaha. njuk pas yg ngasih kembalian, orang yg masuk ruangan kita udah ganti.

haha masnya sepertinya syok berkepanjangan tuh. jangan jangan dia langsung menengadahkan tangan bersyukur pada Yang Maha Kuasa karena masih dibiarkan keluar dari ruangan kami dalam kedaan sehat wal afiat tanpa kekurangan suatu apapun.

setelah dua jam kita dengan masih tidak rela, harus keluar ruangan.

kitapun capcus gale without sasa.

makan. dan hari indahpun berakhir.

sumpah aku nggak bisa nyeritain dengan keren nih. aku bingung. tapi pokoknya aaaaaaaaw buanget loh sumpah.

dan ini foto fotonya:





I LOVE SGRM SO DAMN MUCH!!!!!!
we rock gurls!!!!!!

and, get well soon Astri Permatasari. kita menunggu senyum cerahmu lagi. :))

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.