sucks lah!

halo blog.
posting malem malem nih.
well yeah nggak penting juga sih mau posting pagi, siang, malem, dhuha.. apakek. haha
ya, ini tengah malem. jam 12 malem. kenapa? karena ya panggilan hati. pengen blogging.

desember itu sucks. ya, minimal desember ini gue nggak bakalan lupa betapa sucksnya.

1. diawali dengan hal yang menyebalkan macam semesteran. oke, emang semesteran itu bukan hal baik untuk memulai suatu bulan. terbukti -__________-

2. gue remed 3 mapel. which are ekonomi, inggris (seangkatan), indonesia.

3. rapot. rapot gue nggak jelek. semua diaatas KKM. dan tanpa didugapun rengking ulangan senen gue rengking 8. rengking kelas gue nggak tau.

4. ibuk sakit.

5. bapak ke surabaya.

6. tifa gak libur.

7. so that, gue jadi anak yang sangat baik merawat ibuk dirumah.

8. gue masak, gue bersih bersih rumah. gue jadi anak manis yang sama sekali tidak membangkang dan keluar rumah.

9. begitu pula dengan urusan pengobatan ibuk, gue yang urus.

10. well, for some reasons ini sangat berat buat gue. bukan. bukan masalah semua tugas rumah dan ngerawat. gue nggak masalah. gue seneng malah bisa berguna dan berbakti. dan juga bukan masalah nggak boleh keluar. mana ada sih yg tega keluar kalo ibunya sakit parah? yah, bagi yang tahu, doain gue kuat. gue udah sangat desperate dan rasanya ingin mati.

11. ada tanggung jawab yang sekali lagi gue nggak bisa cerita. ini tanggung jawab berat yang ada dipundak gue sama tifa. doain lagi gue bisa. ya, sebenernya gue juga gak ngarep sukses sih.

12. ada temen gue yang bikin masalah. well, just for you know, im not expecting much on you, trublemaker.

13. i have a very annoying boy-FRIEND. im trying too pull my self out of him. just go and do what he wanna do. i have much of things to think of. i dont even need a 'pemadam kebakaran' for now on. i can stand with my own legs. thanks for your help.

14. persada nggak gek naik cetak. gue pusing sama percetakan.

15. gue pengen liburan. well, ini holidays men, HOLIDAYS! gue udah terlalu lama jadi cewe karatan kena ujan panas kehidupan kagak dikasih waktu buat istirahat bentar. men, gue capek.

16. spending this sucks holidays just with kitchen, mommy, those medicals things, and these troubles is very boring. so, i have some moodboosters like korean drama, novels, radio, veetos, coffee, and twitter.

17. poin nyebelinnya lagi adalah badan gue juga sedang tidak dalam kondisi yang benar.

heeem ya itulah point point geje yang bisa gue jelaskan. sebenernya pengen cerita lebih. tapi gue dituntut untuk tidak publikasi. fyi, sekarang kalo ada termometer stres, suhu gue 98 derajat.

ini juga baru tengah bulan. we'll se what will happen. my parent are preparing bombs buat diledakin di akhir tahun. and hell yeah, tempat gue ngumpet beberapa jam yg lalu sudah menunjukkan tanda tanda gak beres. so, i have to face it no matter what.

i seriously need to take a rest. dont wanna see, dont wanna hear, dont wanna think, dont wanna be in here. i wish i could go somewhere just alone. i mean luar kotalah mana gitu. indonesia gede meeen. gue bisa meledak bener kondisi begini.

gue berharap bisa ke jakarta, tempat nenek gue. sendirian. puter puter kemanaaa gitu kek naek busway, kuping sumpelin iPod, hape buang ke tong sampah.

terus liat final AFF. sapa tahu aja ketemu sama Maman Abdulrahman dkk (oke, kan pemain timnas gak cuma Irfan Bachdim, Bepe, and Gonzales). terus pengen tahun baruan di Ancol gitu apa monas.

permintaan gue nggak mulukkan?

grrrrrrrrrr tau nggak sih gue gemes bgt pengen nulis banyak tapi nggak bisa :@

ah yaudahlah.

nb:
bagi yang baca ini posting, kalo mau bilang gue dramatis lah lebey, sok sokan kakean masalah.. terserah. gak peduli gue. gue dah males mikir pendapat orang tentang gue. noh di pojokan atas blog gue udah ada tulisan kalo ini tempat gue. gue yang bikin aturan. kalo mau kakean cangkeman, mending metu wae kono seko blogku. sori, labil.


fin!

Comments