GALAU

galau gilak nih aku. pengeeen banget curhat dan blak blakan. hmm ya tetep sih nggak bisa blak blakan banget. tapi ya biar aja deh yang penting lega. jadi yang terjadi pada gue sekarang adalah:

1. ada masalah amat sangat besar banget yang menimpa gue dan orang orang terdekat gue yang dengan sangat sayang sekali gue nggak bisa cerita. yang jelas masalah ini bikin gue pengen ngilang dari bumi, bikin gue badmood tiap hari, dan bikin gue makin gembeng. ini juga bukan masalah patah hati. as you know lah, gue nggak ada urusan sama cowok lagi kecuali sama sobat sobat gue dan suami gue si kim hyun joong #abaikan. ya pokoknya hari hari gue ruined banget lah garagara ini masalah. ini juga masalah paling besar, cobaan paling menantang yang dikasih Allah ke gue. sebelumnya nggak pernah gue segini banget sama masalah. doain aja gue kuat ya ngadepinnya, karena ini masalah jangka panjang banget.

2. dilatar belakangi masalah gede itu, gue kan jadi nggak niat idup, gue merasa harus mencari alasankan buat ketawa. daripada gue mati bunuh diri jugakan sia sia banget. jadi, gue menjadi bodoh. menjadi bodoh artinya adalah membuka kembali hati gue yang amburadul dan yang udah lama banget gue kunci rapet buat seseorang dari masalalu gue, sebut aja mawar.

dengan sangat manis dia dateng lagi ke hidup gue. di momen yang tepat disaat gue nggak mau mikir hal lain selain gimana caranya bahagia. emang ada yang berubah dari kita dan itu perubahan yang bagus. misalnya yang dulu kita kalo mau ngomong bingung sekarang jadi lebih ceplas ceplos banget. ya kaya gitu gitulah. gue seneng dia dateng lagi, ngehibur gue, bikin berdiri gue yang oleng ini, ngasih cahaya di hidup gue yang lagi gelap gak ketulungan ini.

dan kali ini, dari awal dia udah ngasih 'aware' sama gue kalo di akhirnya nanti ini bakal nyakitin. tapi so what? gue lagi butuh dia banget sekarang buat bikin gue seneng. walau akhirnya ntar nyakitin, ya kan itu ntar. yang penting sekarang, when i need him the most, dia ada. biar aja ntar sakit. sekarang gue butuh banget alasan buat hidup, buat ketawa. nggak bilang kalo gue siap sakit sih, cuma yaaa bodo ah!

3. gue mau minta maaf sama sahabat sahabat gue kalo akhir akhir ini gue jadi atos atau apalah itu. gue lagi labil banget jadi maaaaaf banget ya kalo gue jadi aneh dan kadang agak males sama kalian. tapi deep inside, gue sayang banget kok sama kalian :)

4. hal yang gak kalah bikin galau adalah gue sekarang lagi midsemester. hell banget lah ini gue sks. hahaha ya salah gue sendiri sih sebenernya kenapa gue nggak nyicil. tapi gimana ya, rasanya apa banget e kalo nyicil tuh :p
dampaknya sekarang tiap malem gue nggak tidur melahap seluruh teori ips itu dalam semalam. konsekuensi udah milih ips nih, teori bejibuuuun. uuu unyu banget. lucunya gue nggak ngerasa berat ngerjain teorinya tapi justru begitu disodorin akuntansi, udah bubar deh -____-

5.

Aku Harus Jujur


maafkan kali ini
aku harus jujur
kau harus tahu siapa
aku sebenarnya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
terpikir dalam benakku
tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam
jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasanku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu
reff:
tak bisa lagi mencintaimu
dengan sisi lainku
aku tak sanggup menjadi biasa
aku tak sanggup
tak ada satu pun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
ku mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

setelah berabad abad gue nggak ngerti maksud ini lagu, sekarang gue baru ngerti dan sering nyanyiin dikamar mandi :B

6. terus nih yang bikin sebel. gue kan udah lama cinta sama suami gue si kim hyun joong oppa tercinta itu. nha tapi temen2 gue pada sukanya ngecein gitu sule sule. uuuuu gimana nggak sebel cobak?
tau nggak yang bikin tambah kesel apa?
noh setelah gue jadi serveran playful kiss di angkatan gue, playful kiss jadi merajalela. terus mereka yang ngatain suami gue jadi berbalik bilang dia ganteng lah kerenlah apalah! sumpah ngeselin pengen gue sunat! grrrr awas ya goda godain bojo gue!!!!

7. hmm ada lagi. ini modem gue tiap gue mau blogging pasti ngajak perang dulu! grrrr besok gue daftarin deh kesekolah modem biar rada membanggakan gitu lho!

8. gue laper nih. makanya ini artikel makin nggak jelas. dah ya daripada makin geje gue sudahi. bye.

9. eh iyaaaa doain midsem gue lancar! bye.

fin!

Comments