08 April 2010

Kangen


"Sebentuk hatiku buat kekasihku
Mengiring rinduku yang selalu untuknya
Memang tak selalu ada yang terbaik
Dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin cinta ini tak kan pernah salah"
(sebentuk hati buat kekasih - kerispatih)
"Karna hanya dengan perasaan rinduku
Yang dalam padamu
Kupertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak jejak hatimu
Ada arti kutelusuri hidup ini
Selamanya hanya kubisa memujamu
Selamanya hanya kubisa merindukanmu"
(pemuja rahasia - SO7)

aku kangen kamu.
tau nggak aku nyaris jatuh dari motor gara2 kamu.
aku tau semua udah selesai.
tapi aku yakin, suatu saat aku pasti bisa ketemu kamu lagi.
mungkin bukan sekarang. .
atau besok . .
tapi kapanpun itu, aku pasti bukan aku yang dulu pernah bikin salah sama kamu.

aku kangen kamu.
tau nggak aku masih sering ngebayangin semua kenangan itu.
aku tau kamu nggak ngrasain hal yang sama.
tapi aku yakin, suatu saat nanti kamu pasti ngerti bahwa cintaku bukan cinta monyet biasa.
yang gampang hilang dan berganti . .

aku kangen kamu.
aku bener-bener pengen tau kabarmu
aku bener-bener pengen ketemu kamu
walau mungkin ada dia yang lain disebelahmu saat aku ketemu kamu .
aku nggak peduli.


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.