19 April 2010

Tidak Well -____-

mari kita bicara sesuatu selain tentang si Bagas. saya mulai bosan menulis, menulis, dan menulis tentang dia. fine. emang sekarang dia adalah yang paling ngeksis di kepala. tapi c'mon lah fin, many things ya yang lagi happening in the world dan masa sih kamu masi stuck disini-sini aja . .

no!!

oke mari kita bicara tentang kondisi tubuh saya yang makin tidak well saja semenjak
  1. jadi kalong. gak pernah tidur di jam yang benar. selalu diatas jam 1. oke, dont try this at home!!
  2. makan gak beraturan. sebenernya perutku ini hobi banget nyanyi. kadang-kadang malah kalo teriak suaranya sopran bgt layaknya gita gutawa. tapi, karna satu dan lain hal seperti makanan kantin tidak membangkitkan seleralah, bokeklah, maleslah . . jadilah gak jadi makan. ajaibnya ini perut nyanyi cuma sebentar. kalo gak diturutin, dia ngambek dan berenti nyanyi. jadilah aku gak jadi memberi isi pada ini perut manja.
dan here it is . .
badan mulai nagih haknya dan sekarang saya mulai kelabakan.
ni kalo diurutin ya . .
  • kepala pusing. BANGET
  • mata panas. makin bikin tambah pusing ajeee
  • suara suka ngilang muncul gitu. HELL!! nyiksa bgt. secara gitu, suara adalah trademark saya sebagai toa. kalo lagi sakit ginikan produksi suara jadi tidak maksimal dan itu membuat saya kesal.
  • perut sakit keram gajelas gara2 acara otbond ke kalikuning kemaren minggu tgl 18 April 2010. katauan bgt ga pernah olahraga nih gueh -_______-. dan buat ketawa sumpah sakit BANGET yah.
  • kaki gampang pegel gajelas gituh. bzzt makin mirip nenek-nenek ajeh gueeeh. NO!!!!
sebenernya dalam keadaan not well gini, imuk tuh uda nyuruh aku untuk gausa brangkat sekolah. tapi ininih yang namanya orang lagi ketresnanan, otak jadi gajalan dan menolak mentah-mentah ide ga sekolah.
padahal, sebenernya dengan brangkat sekolah itu ja udah memvorsir tubuh yang harusnya take a rest and get much nutrition.

ah yauudah lah. bentar lagi ada DBL. mau nonton. dadaaaaaaaaaah ..

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.