27 April 2010

Tsubasa (tuan finta) LOL!!




lihatlah betapa tampannya suami baru sayaaaa . . . hahahahaha
sebenernya Tsubasa Ozora bukan hal baru sih buat gueh. dari jamannya SD dulu pas Tsubasa diputer pasti deh nggak gue lewatin tiap episodenya. bela-belain terpaksa liat Rugrats juga gara-gara demi biar ga telat liat Tsubasa. dan kalo liat Tsubasa mata gueh sampe ga kedip dan begonya sampe ikut heboh dan deg-degan juga. hahaha (pliss deh fin . . . cuma kartun aje lebey benerrrrrr ---)

udah brapa taun sejak tidak ber-Tsubasa ria karna ya emang udah gada kabarnya di-TV.

dan sekaraaaaang . . . .
TSUBASA DIPUTER LAGI MEEEEEEEEEEEEEEEEEEN . . .
dan keantusiasasn gueh ga berubah. hahahaha

sumpah. norak abis gueh kalo uda berhadapan sama Tsubasa. ya biarin. suami sendiri juga . .
Minggir lo ANEGO!!!! Tsubasa punya gueeeeeeeeh!!!! hahahahaaha



fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.