09 April 2010

Rp 50.000,00 buat 14 hari

hehehe itu tadi namanya niat atau bisa disebut cita-cita atau tekad.
faktanya udah lima hari ini berjalan dan aku sudah menghabiskan 14.000. hebat gak sih gueh?
biasanya udah lipet-lipet deh tuh pengeluaran ku daripada ini.

hehehe misi penghematan. tepatnya menantang diri untuk bisa hemat.
soalnya sumpe deeeeeeeee aku tuh mbok boros we bgt. kan kasian bgt tuh bapak uda kerja jauh-jauh sampe dibela-belain pisah sama kita keluarganya masak duitnya cuma dibuang-buang sama aku buat jajan ga jelas.

komen temen-temen sih pada yang mustahil-mustahil gitu. ya emang terdengar sangat mustahil sih. tapi apa salahnya sih?

ya tapi gak dipungkirin ini beraaaaaaaat bgt deh jalaninnya. dan efeknya bikin aku jadi ituuuuuuuung bgt klo masalah uang. hehehe kata arin kan "pelit pangkal kaya". hahaha
ya sebenernya itu gatau bener gatau salah tapi ya aku ngrasa apa yang aku lakuin sekarang bener kok. aku harus bisa ngehargain uang. uang itu bukan barang yang gampang dicari dan dihamburin. dan dengan menyeolah-olahkan bahwa aku hanya mendapat gaji 50.000 untuk bertahan 2 minggu semoga aja aku bakal berhasil jadi orang yang lebih hemat. amiiiiiiiiiin . .

curang.
heheh korbannya ibukku tuh. aku jadi bawa bekal trus gitu demi melancarkan misi. ibukku curiga dikira aku ga punya uang dan ga bisa jajan. tapi aku yang ngeles gitu bilang klo kantin tutuplah apalah. hehehe

untuk alasan yang aneh aku ngga ngasi tau misi ini sama keluargaku. biarin ajee.

hehehe akhir kata, doain y biar sukses. wkwkw




finntaaa

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.