09 April 2010

WHY???!!

kenapa otak cowok isinya pada ngeres sih??
kenapa gak mikir yang bagus-bagus aja sih?
masi banyak hal baik yang bisa dipikir sebuah otak.
gak cuma tubuh cewek dan hubungan sex kan yg ada didunia ini?
hal lain kan juga banyak.
emang ada apa dgn topik lain sehingga harus mikir itu?
pentingkah?

kenapa cowo suka ngrokok?
emang mereka pikir keren apa klo ngrokok gitu?
enggak!! salah besar!!!
mereka kliatan nyeremin dan gak cool bgt menurutku.
kliatan gak beretika.
dan emang bagus apa ya buat kesehatan?
ENGGAK!!!
rugi abis deh ngrokok itu.

DAN KENAPA HARUS DIA???!!!!
laki-laki yang buat aku dia itu beretika dan beragama
laki-laki yang bikin aku lebih dari kagum
tau nggak sih, aku kecewa bgt nih

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.