Before and After

Masa remaja . yeah, masaku sekarang ini. Banyak bgt hal yang bikin aku beda dari aku yang kemaren-kemaren. Menurutku pribadi, masa ini tuh menarik bgt buat dibahas karena emang di masa inilah hidupku becomes interesting. Oke, maybe not just me ya, tapi contoh tersimplenya ya aku sendiri. Dimana posisinya aku adalah remaja yang paling aku kenal baik didunia. Meski kadang aku suka ngrasa aku juga ga kenal dengan diriku sendiri. Hihihi . .


Tadi aku bilang di masa ini hidup becomes interesting, tapi aku gak bilang kalo my last period of life was not interesting lho. My life, no matter what period it is, always interesting for me. Hehehe . .


Aku tertarik bgt buat nge list perubahan dalam diriku. Gak da maksud apapa sih, Cuma mau mencoba

mengintrospeksi diri aja kok.


Aku dulu :

· Manutan. Kadang aku mikir bahwa aku dulu sering bgt di begoin sama sekeliling.

· Ga punya malu. I just do what I wanna do. Gak mikir ada banyak orang yang liat yang mungkin mencibir bgt dengan apa yang aku lakuin. Tapi hebatnya adalah aku gak peduli dan merasa special dgn diriku.

· Aku suka nyanyi. I sing wherever I am.

· Love crowded. Yah, aku benci sepi. Aku benci sendirian. Makes me look so ndembik. Anehnya aku selalu malu kalo harus sendirian.

· Talk active. You can call me fussy. Yeah, I can’t handle my own mouth to shut it up.

· And I say what I wanna say. Spontanitas sih. Tapi aku masi punya perasaan untuk tetep ngejaga perasaan orang lain.

· Ga punya jati diri. Aku selalu ngikutin arus. Aku gak punya keberanian to show my own style. Kayak masukin baju kedalem rok misalnya. Dulu pas kelas 7 I did love to do that. Tapi gara2 diejek temen-temen, baju jadi kukeluarin. Dan sampai jadi kebiasan sampai sekarang.

· I ain’t a MISUHer. Although im a fussy person and cant handle my mouth, but a still have my etiquette to not MISUH.

· Lebay. What’s wrong with that?

· Peduli tapi sok gak peduli.

· Rajin. Gak pernah telat. Gak pernah nyontek. Nyontekin. Jarang gak garap pe-er. Bertanggung jawab sama school thingy. Gak pernah cabut.

· Aktif di jejaring sosial.

· Tertutup. Even with my best.

· Addicted bgt sama radio dan buku-buku. Kayak ga pernah ada habisnya.

· Up to date sama trend lagu.


Aku sekarang :

· Ngeyelan. Aku gak mau diatur. Why? Ask to the grass.

· Masih gak punya malu tapi lebih mendingan. Minimal aku masih bisa malu kalo berbuat bodoh didepan gebetan. Dulu nggak.

· Aku masih suka nyanyi. Tapi nggak seintens dulu. Aku nyanyi kalo otakku nyuruh nyanyi. Dulu, that was kind of spontaneity.

· Aku suka menyendiri. Aku gak suka keramaian lagi. Aku sekarang suka merenungi hidupku sendirian di beberapa tempat favoritku. Kalo aku sendirian, aku merasa aku hanya berada diduniaku sendiri tanpa harus menjadi orang lain.

· Aku masih berisik. Tapi sesuai mood. Yeah, aku merasa lebih pendiem sekarang-sekarang ini.

· Say what I wanna say. Yeah, call me the ceplas-ceplos to the point girl. Aku gak berbelit-belit lagi dan berkata apa yang aku suka dan ga suka dgn gayaku.

· Punya jatidiri. I just being the real me. And I proud to be like that. Aku gak perlu lagi kayak bunglon. Aku gak malu meski harus bawa lappie tua kayak gini. Aku gak malu mencintai my very oldie radio. Aku nggak malu pakai kaos kaki sedengkul. Aku gak malu sama semua barang gak bermerk-ku.

· Tetep bukan tukang misuh.

· Still lebay.

· Cuek. Dalam artian sama pendapat orang lain.

· Peduli. Yeah, I feel more care wif my friends problems. Aku bisa menjadi pendengar yang baik buat mereka. Aku bisa merasakan perasaan mereka. Yeah, they are my life.

· Males. Telatan. Nyontekan. Nyontekin. gak garap pe-er. Gak Bertanggung jawab sama school thingy. cabutan. Diapalin guru-guru for a bad things. Nilai pada ancur.

· Gak addicted lagi sama fb dan twitter dan lalalalala . . . kecuali blog.

· Terbuka bgt sama temen. Yeah, berbanding lurus bgt sama masalah yang makin banyak.

· Benci rumah. Aku selalu suka diluar rumah even Cuma wasting time gajelas sendirian dan nglamun cari ketenangan.

· Radio jarang idup, buku gak selesai-selesai. Lagu baru radong.

· Koleksi lagu lama yang manis-manis.

· Sering nangis.

· Kayak kalong. Gak pernah bisa tidur di jam yang normal.

· Suka bau AC, suka bau mal, (baunya doang) suka daun gugur, suka hujan dan mendung, suka angin, suka sepi, suka smada, suka crepes, suka indomie rebus pake telor sama cabe rawit, suka ngebut, suka teddy, suka somay, suka kopi, suka chococrunch à hal-hal yang aku cari kalo betmut. Dan yang paling utama SUKA BETMUT.

. Benci window shopping dan shopping. Heran bgt knp para cewek pada suka begonoan.
·
Bisa menghargai pribadi orang yang beda-beda.

· Kadang bisa mikir dewasa. Sampai aku heran bisa-bisanya aku mikir gitu. Hehehe


Heeeeeeeem apalagi? Aku juga bingung. Yang jelas aku jarang bgt ngrasa sendiri. Aku punya sister dan brother yang pada baik mau ada buat aku saat apapun. Love them all . . .


Yah tadi adalah part of my teenager life. Masih bisa berubah kok. Tapi walau gak normal, aku ngrasa aku special. Pentingkan mikir gitu? Wkwkw :DD

Byeebeyeyeeyeyeyeeyey . .





fin!

Comments