06 June 2011

Love Calculator

halo apakabar teman temaaaan?!
ini udah hari kedua UKK dan yaaah.... sampe hari ini aku masih ngrasa aman lah. maksudnya ya le nggak bisa ngerjain tu nggak sampe babar blas gitu lho.

dan ini pengalaman pertamaku seumur hidup duduk didepan sendiri pas ujian. wohohoho. sumpah deh ya berasa ngeri aja gitu lhawong belum biasa. dan akibatnya aku jadi ngeri kalo mau toleh kanan-kiri apa lagi toleh belakang. nggak tau deh berasa diliatiiiin gitu sama pengawasnya. aku aja kali ya yang lebay.

eniweiiii selama ujian ini aku pulang sekolah gagegage langsung pulang. nggak tau kenapa bawaannya maleeees gitu di sekolah.

nah ini pas sampe rumah langsung nemu modem baru punya papak. papak kemaren habis beli modem. yaudah, tak cobain deh. dan wesssssss jebul cepet tenan lho men!

terus aku iseng buka blogku, ngeliatin cbox kok ada yang menarik gitu. tak klik lah. malah nemu love calculator. terus iseng tak cobain deh. ni hasilnya...

yang ini aku cuma pake nama panggilan. buset aja hasilnya 100%. nangis wae. oke, diaminin.

terus ini versi lain. hasilnya juga 100%. njuk mesam mesem.

nah, giliran pake nama lengkap....... langsung 20% -____________- pancen ramalan ngapusi!

tapi tetep banyakan 100%nya kan? ojo ojo pancen jodoh? :P
hahahahaha amiiiiiiiiiiiiin.

#apalho
#abaikan

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.