24 June 2011

Bowling

halo halo halooooo,
hari ini aku, sasya, arin sama astri membunuh hari ini, Jumat 24 Juni 2011 dengan mainan (ngrusuhin tempat) bowling lho di saphir square. \(^0^)/

ini pengalaman pertama lho buat kita ber-4. jadi ya kalo norak maklumin aja :B
oya, kita main 2 ronde. 1 ronde setiap orang main 20 kali. sumpah, keliatannya cuma kayak gitu doang yakan main bowling, tapi bikin keringetan.

oke, kalo main bowling itu pertama harus pake sepatu khususnya.

nha ini aku, astri sama sasya lagi pasang sepatu soalnya kita mau main. arin nanti mainnya ronde kedua. yang pertama ini dia gak ikut main.

aku sama bola bowlingnya yang diperkirakan beratan bolanya daripada aku --.

gambar yang kanan menunjukkan gayaku waktu ngegelindingin bola sementara yang kiri gambarku waktu harap-harap cemas berharap pin-nya jatuh semua, minimal ada yang jatuh lah. sumpah ndembik abis bentukanku. (ini natural, bukan acting)

dironde pertama kita main bertiga cuma nyoba-nyoba dan iseng-iseng. yang menang sasya dengan skor 40-an, terus menyusul aku dengan skor 30-an, kalo astri, aku lupa skornya berapa tapi yang jelas dia kalah :P

sumpah sasya gayane ndewo tenan :0

nahkan, terus kita ketagihan gitu, njuk kita main lagi ronde kedua. kali ini arin ikut main. kayaknya dia jadi penasaran gitu liat kita main.

arin pake sepatu

arin mau ngegelindingin bola (temennya :P)

sasya akan beraksi

astri in action

oh iya, di ronde kedua ini, kita berempat membawa nama baik negara men!!

hal itu disebabkan adanya keluarga bule, seorang bapak bule yang diketaui bernama Mr. Ron dan anaknya yang bernama Finn yang tiba-tiba aja main di line tepat sebelah kita. ada lagi sih dua anaknya Mr. Ron ini cewek sama cowok kecil kecil kaya tuyul barat tapi masalahnya mereka gak di line kita ya kita gak patek merhatiin.

yah. kita yang anak bowling belum ada sejam langsung terbengong-bengong dan dibikin terpaku setengah mati sama Mr. Ron ini. buseeeet dah dia main canggih banget. bener-bener kita yang langsung pengen cabut dari tempat bowling saking mindernya.

kalo dibandingin kita ya, sumpah deh. lebih sering nyemplung gotnya mah kita. mana gelindingnya bola tu niat gak niat gitu nggak kaya si mister ini mak plaaaaaaak, pin nya tibo kabeh.

dahkan, terus gilirannya anaknya.

hahaha ketawa jumawa aku, si Finn ini teryata gabisa juga main bowling kaya kita. berasa labih unggul, berasa ndewo daripada bule. :B

yang kanan, Mr. Ron. yang kiri anaknya namanya Finn. kayanya baru 11-12 taunan deh. (foto bule diambil secara candid tentu saja)

nggak rela tu kayaknya anaknya sepadan sama orang indonesia, si mister pun ngajarin anaknya. bener aja, baru diajarin bentar, tu anak langsung pinter -_______-'

eniwei, ini skor akhir ronde dua. F itu Finta, S itu Sasya, A yang atas Astri, dan A yang bawah Arin.

nooooooh liat sodara-sodaraaa, aku menaaaaaaaaaaaaaaaang :DDDDDDDDD
jangan jangan dalam ragaku yang item bak artis boliwut ini mengalir darah seorang atlit bowling :B (?)

tapi pancen sing ndewo tenan ki si arin og. baru main bentar, langsung nilainya bagus. yakan bola ketemu bola sih ya rin ya, hehehe. ampun lho rin ^^v


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.