The way he destroyed my day. But i . . LOVE it . :apasih:

Halo blog sayaangs . .
Aku update blog tengah malem gini karna bener-bener lagi desperate. Bodo amat deh besok sekolah kek egak kek. Huft.

Ceritanya aku baru aja nulis diary tentang ke desperate-an ku ini. Tapi belum reda.

Oke aq cerita aja ben gak kesuen.

Suatu hari pas masi liburan, pas aku masi mengizinkan hatiku untuk jatuh lebih dalam ke dalam sumur perasaan yg mulai menyebalkan ini, walau saat itu aku juga habis disakiti sang pemilik sumur itu . . (Oke kalo trus2an ngomong sumur ini ga bakal jadi posting)
Aku ol fb di tengah ke-gak enakan perasaan karna malem itu pas di surabaya aq ol twiter dan banyak yg bilang hujan deres di jogja. Padahal dia pdt. Karna ga nemu info apa apa, aq of. Uda berdoa karna pdt tinggal besok semoga dia baik2 aja di hari trakhir pdt-nya.

Paginya waktu aq tau yg pdt dah balik, aq langsung ol fb dan buka profile dia. And u know what i've got?

DIA NAKSIR *** ***** GARAGARA PDT.

Nyebelin bgt ga sih? Tambah ngremukin hati ku aja dia. Mbok mikir, aq yg khawatir, aq yg doain, eh SIAPA YG DAPET?

Dan dari saat itulah aq mengebalkan hatiku tentang dia.

Waktu berjalan. Dan aq jatuh sakit lumayan parah. Tapi keparahan itu malah bikin imun ku ke dia meningkat. Sampe aq bener2 ga ngrasain apa2 waktu baca status2nya yg notabene sebenernya nyakitin mata.
Aku sempet mikir, 'walah, lagi2 cinta sesaat. . ' uda sempet yg ada rasa bangga besok sekolah ga bakal kenapa2 kalo ada dia. HAHAHA

Dan ternyata, pagi ini membuktikan bahwa usahaku selama seminggu ternyata ga ada artinya blas.

Let me tell . .

Berawal dari Novi. Pagi pagi pas aku ke kelasnya, si dia baru dateng. Novi-pun nyeletuk, 'Hiyah Finta esuk-esuk wis oleh pemandangan!'

Pas itu masi bisa mesem dgn suasana hati bagus karna habis ketemu temen2 'HAHAHA udah ega Nov'.

Ga lama. Pas siap2 upacara di lapangan, sama temen2 lagi canda tawa gitu dia lewat. NYENGGOL BAHUKU. Dan dia ngambil tempat depan sendiri di kelasnya. Than LIAT-LIATAN sama aku. Bentar trus aku meleng. Sepanjang upacara brusaha keras ga ngliatin dia. Tapi terlanjur. JANTUNGKU UDAH GAMAU DIEM. DAN DENGAN INI, MY FIRST DAY HANCUR DGN RESMI.

Makasi MY TROUBLEMAKER

Comments