tulisan jaman SMP wkwkwk

eh tadi habis bikin posting dua maret, aku buka folder di lappie dan menemukan tulisan jaman smp ku. hhehehe alay bgt sumpah. udah deh checkidot ajaaa . . .

Malam . .
Kejujuran adalah nyawa
Hidup adalah kelam
Gelap tapilah indah
Mungkin pula . .
Indah tapilah gelap

Aku mencintai malam . .
Seperti rembulan dan bintang bintang
Aku mencintai malam . .
Sepert dingin yang menusuk kulit
Aku mencinta malam . .
Karena telah dibuang siang

Dan malam . .
Peluk aku saat ku beku
Tangkap aku saat ku jatuh
Karena hanya padamu . .
Aku dapat bersandar


Cieh . .
Sebuah puisi yang pasti bakalan bikin yg baca bilang im falling in love . .
Hahahaha . . SALAH MBAKYU !!!
Aye bikin nni puisi emang karna akku cinta ma malam beneran. Kaya nyang udda akku bilang, Aku mencinta malam . . Karena telah dibuang siang. It’s the reason yang gga perlu akku jelasin apa maksudnya.

Aku BISA NANGIS teman teman !! sekali lagi nih yya,, AKKU BISA NANGIS TEMAN TEMAN !!!! claps ur hands ! plokplokplokplok . . .(efek tepuk tangan) *jayusjayus*
Mungkin agag aneh yya aku segitu hebohnya Cuma gara2 aku bisa nangis, cobak aku bisa jadi presiden amerika, pasti aku bakal opname 1000000000 hari saking hebohnya. (emang CALEG doang yg boleh pada heboh? Gue jgag ni)) hulahulahullllalalalalalal . . .

Maksudnya bukan nangis2 jenis bawang bombay yg sok2an melankolis gito .
Ini nangis yg beda. Yang ada taste-nya. Nangis yg dinantikan oleh sejuta umat manusia di seluruh dunia. Yayayayaya . . .

Iyah setelah BERKALI-KALI aku ngga nangis kalo ada acara renungan apapun akhirnya waktu pembekalan spiritual di skul AKU NANGIS dan dapat mendalami dgn baik.
Its amazing.

Dulu aja waktu aku diajak pelatihan sholat khusuk di sebuah ponpes, satu ruangan yg gga ngefek cuman aku. Padahal yang laen ampe pada nangis2 jerit2 heboh bahkan ada yang pingsan segala lagi. Dan apa yg aku lakukan ditengah kekusyukan dan jerit tangis orang2 yang (merasa) berdosa ke pada Tuhan YME itu . . aku hanya MENGUAP. Bahasa gaulnya ANGOP.

Trus waktu ada pembekalan spiritual dari bapak Tarto, yg notabene anak cewek sekelas pada nangis (merasa) berdosa ama ortu mereka, eh apa yg aku lakukan?? Aku hanya CELINGAK CELINGUK BLOON MERASA JADI ORANG DARI PLANET LAIN.

Dengan berderetnya kejadian2 seperti itu, aku jadi semakin yakin bahwa aku ngga punya hati. Maksudnya aku NGGA PUNYA PERASAAN. Tapi bukan berarti aku ngga merasa berdosa, aku juga merasakan apa yg orang lain rasakan (cailah . . :p), cuman, kelenjar aer mata akku kayaknya rada erur dweh. Butuh reparasi. Mungkin aernya perlu di refil deh. Yakin aku. Sangat yakin.

Dan finally . . I WAS CRYING oyeh!!
That’s mean, I HAVE A HEART. I HAVE FEELING.

Pesan moral :: emang kalok slama ini akku ga punya hati, kok aku masih hidup ya??
BRARTI AKKU WONDERWOMEN dong ahahahahahahahahahahahaha . . .

;p


sumpah, alay bgt ini tulisan -__________-

Comments