21 January 2010

tulisan jaman SMP wkwkwk #2

eh nemu lagi tulisan gejje -_____________-

Let me tell u.

I had a very-very-very strange dreamt this morning (or night?)
Yaph.
Aku ngimpi mau KAWIN ato tepatnya MENIKAH ato simpelnya IJAB KABUL. Yah ijab kabul.

Heran aku. Kagak tau awalnya dari mana tiba2 aku udda dirias penganten gitu. Trus rumah udda sibuk banget. Tetangga2 pada rewang. Ada janur kuningnya segala. Sodara2 pada dateng. Pokoknya kesibukan khas kawinan gitu. Yahud deh.

Pakek ada ibuk2 yang ngomong ama nenek q kayak gini . . :: (namanya juga mimipi))
Ibuk tetangga :: Bu Darso (nama nenek aku) kok cucunya kawin muda ada apa to?? (dengan lagak tukang gosip gitu))
Nenek aku :: oh ngga ada apa2 kok jeng, Cuma yang namanya kawin muda itu uda tradisi keluarga saya.

WHAD ??? JEGGER . . petirpun menyambar2.

Anehnya lagi, aku kaga tau mau kawin ama sapa. Waktu tinggal sedetik aja buad tau siapa penganten prianya eh dengan nyebelin ibukq ngebangunin aku deh. Yah. Sebel. Moga aja cowoknya jeleg, jadi aku gga nyesel uda bela2in bangun n gga ketemu ma kamu. Apa lagi kawin. Ih amit amit demit . .

Nha, kalok ngimpi kayak gitu maknanya apa ya? What is the behind of that dreams?

Dan paginya kawankawan, sepulang sekolah . .
Ada kejutan yang mematikan.
Yang bikin aku jadi kaku. Sarap2 rasanya pada berhenti bekerja sejenak. Trus dada ini berdebar kencang


Iyah. Tapi kejadian itu cukup aku simpan buad aku sendiri ajja gga usa disebar2in. sebenernya kejadian itu Cuma telat terjadi aja. Coba aja dari dulu2, pasti IM HAPPY DEH. Karna kejadiannya sekarang, AKKU JADI STRESSSS

Moral Value :: FINTA EMANG GEJJE. AWAS MENULAR !!!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.