Surabaya oh Surabayaa :D (part 2)

Paginya, bangun pada mbangkong semua. Dan baru jam 11 lebih kita siap capcus dolan ke Mal Galaxy.
Bawa dua mobil gitu. Mobil pertama berisi orang orang tua + Reta n Deo. Mobil kedua berisi aku, mba Deni, mas Ryan, n mas Dhani. I was the youngest in that car.
Di mobil, mas Ryan sama mba Deni perang gitu. Masalahnya adalah, mulutku sariawan dan mba Deni dgn baik hati mau ngasi Abothyl. Mba Deni bilang, 'ya emang sakit bgt sih dek, tapi habis itu sembuh kok!'. Aku dah iya iya gtukan, trus mas Ryan bilang, 'wah itu nanti suakiiit bgt dek. Aku dah pernah nyoba. Mending kegigit dek daripada pake Abothyl'. Dan peperanganpun dimulai yang berakhir mba Deni menang. Jadilah aku dikasi Abothyl jahanam itu. Dan emang bener. Rasanya suakiiit bgt. Huft . . Mas Dhani ngomporin, 'udah dek, nangis aja. HAHAHAHAHA' . Dasar kakakkakak pada jahat. Senang diatas penderitaan orang laen. Huuu . .
Tapi bener kata mba Deni, gag lama sariawanku yg segedhe gajah itupun uda ga krasa lagi. :D

Sampe Galaxy, dibagilah dua kelompok. Kelompok muda, ke Timezone dan kelompok tua, mbuh pada kemana. Haha.

Karna aku masi muda, akupun ikut ke Timezone. Sumpah ya, yg namanya Timezone Galaxy tu Guedheee nya minta ampun. Dah aku nggumun sama Timezonenya, aku masi nggumun gitu sama mall-nya.

Ininih list hal yg bikin anak katrok macam saya nggumun bila dilepas di mal macam Galaxy :
1. Elit. Arsitekturnya tuh elit n elegan bgt. Misal liftnya aja kaca-kaca gitu. Ckck
2. Ukurannya gedhe bgt.
3. Isinya men 80% ORANG CINA!! Dan hanya menemukan sekitar 2% orang berjilbab itupun sudah termasuk saya. Padahal itu mall pengunjungnya bejibun bgt.

Lanjut!
Kitapun maen di Timezone sampe jam 3. Trus pas habis maen, kita ketemu Mas Ridho dan bojonya yaitu Mba Lita lagi ngantri tiket Sherlock Holmes. Hahaha dan yah, mereka berduapun akhirnya menjadi korban kekerasan kami ber-4 untuk disuruh ngantriin tiket buat kita jugak. Haha . .

Habis meraeka dapet tiket, kamipun bertemu kaum tua dan makan siang. Makan siang jam 15.30. Haha keren. Habis maem, kaum tua pada pulang dan kaum muda NONTON. Hahahaha!!

Pas masuk gedung bioskopnya tu ya, ada 5 orang bule ngajak saliman sama seluruh pengunjung sambil bilang, 'enjoy the movie'. Tapi pas mas Dhani, ada salah satu bule bilang, 'lets enjoy MY movie' . Hah? Maksud lo apatu bul?

Filmpun maen. Dan gada satu batang hidung pun dari ke lima bule gokil itu yang nongol di film. Dasar bule plagiat! Wkwk

Habis nonton itu Sherlock Holmes, kitapun mampir ke KFC dan pulang.

Di jalan, mas Ryan sebagai supir yg baik nyetel musik. Kamipun nyanyi-nyanyi geje di mobil sambil menikmati Kota Surabaya di waktu malam. Ya, emang aku selalu katrok. Dimataku, kotanya kereen gitu. :)

Yah, that was my trip at Surabaya. Paginya kita uda balik Jogja membawa rasa kurang puas yg mendalam karena lagi seneng-senengnya malah harus pulang karena Deo udah masuk sekolah tanggal 4. :(

By the coolest girl in the whole world . .

★Finta★


Nb: ini posting panjang amat yak? Hehe :D

Comments