01 January 2010

What i got and my adventures of being a fans . .

Halo halo bloggie . . ! !
Apa kabar apa kabar??
Heem for opening its posting i just wanna say . .

HEPI NU YER ! !

WELKOM 2010 BAY BAY 2009 ! !

Hahaha

Yayaya as u know, skarang uda 2010 meen !
Dan coba apa yg sudah aku dapet di 2009??
1. Lulus dari SMP 8 Jogja dan got in to SMADA
2. New friends.
3. GAREM ! !
4. Brother
5. Very-good-conection-with-parents (lying)
6. Bad marks.
7. Revo
8. Persahabatan ama Twitter
9. Lappie warisan
10. NEW CRUSH ! !

Hem haha sepertinya uda mulai gampang ditebak ni aku mau nulis apa. :B
Iya iya. New crush.

Honestly, sejak aku menendang my very first love itu out from my heart, aq jadi sering ngefans ma orang gitu.
Sebut saja :

1. JTW a.k.a Jun Tae Wo (cara manggil dy biar org ga pada tau)
: pertama yg ngefans Dian ma Aliya. Tapi lamalama jdi ikutan deh . . Berenti ngefans soalnya ini orang minta dibuang ke sumur. He treat me so much bad.

2. Mr. Hospital
: dipanggil gtu soalny inisial namany RS. Tapi gag lama aku ngefans. Soalny dia uda punya cewe.

3. JHS (Ji Hoo Sunbae)
: ini adalah cowo pertama yg aku fans-in semenjak jadi murid SMA. Pas itu lagi jaman jamannya BBF gitu dan dia mirip sama Kim Hyun Joong itutuh yg jadi Ji Hoo. Brenti ngefans karena terbengkalai. Ada cowo yg bikin aku teralih namanya . .

4. M2M (Mas 2 Maret)
: aku ngefans soalnya . . Eye catching aja. Dan karena i catch his eye to me . . Hem i felt . . perasaan nge fansku naek level. U know what i mean kan . . :tersipu:

Perlu ditekankan
'NGEFANS DAN JATUH CINTA ITU DUA HAL YANG BEBEDA!!'

Jatuh cinta pasti ngefans dan NGEFANS BELUM TENTU JATUH CINTA!!

Dan ini berlaku untuk 4 cowo diatas kecuali yg nomor 4. Dy naek level. XP

Nb: postinganku ini aib bgt yak? Wkwk

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.