Surabaya oh Surabayaa :D (part 1)

Helo lagi buddies . . ! !
Posting kedua buat hari ini. Hahaha ya habis aku bosen gada kerjaan di kereta ini.

Iya iya, ini aku, si Finta yang amat sangat cantik dan keren ini habis melakukan adventure ke Surabaya without orang tua. Hehe merdeka banget deh.

Jadi 3 hari 3 malem sejak tanggal 30 s/d tanggal 2 dipagi hari, aku melakukan adventure ini sama 2 orang sodara sepupu bernama Reta dan Deo dan seorang uti naek sancaka pulang dan pergi.
Di Surabaya ini aku nginep di tempatnya budheku yg konon punya 3 anak bernama Mbak Nisa, Mbak Deni, n Mas Rido dan kesemuanya kuliah di kedokteran. 1 anaknya yg bernama mbak Nisa gag ikut nongol dalam kisah ini karna ga ketemu dia. Dia lagi ke Malang sama keluarga cowonya.

Hem langsung aja ya aku cerita . .

Hari pertama, kita naek kereta dari Jogja jam 7.15 dan nyampe jam 1 an gtu.
Turun dari kereta, kita dijemput sama supir budhe di stasiun gubeng dan langsung capcus ke Fakultas Ilmu Budaya UNAIR buat jemput budheku yg konon dosen b. inggris di fakultas ini.
Setelah budhe naek mobil dan mendengar perut kami bertiga uda screaming aloud se aloud aloudnya, kitapun ditraktir makan di Delta. Itu Mal sumpah deh gedhe amet. Hem hem hem . . Kita orang jogja yg katrok gini sampe termangap mangap gtu. Haha
Dari Delta, kitapun digiring ke rumah budhe.
Sampe rumah bude, kita disambut gonggongan nyaring 4 ekor anjing lucu-lucu. Whahaha ini beneran mreka damn cute bgt.

Hari kedua, rencananyakan kita mau ketempat sodara n pergi pergi gitu, tapi aku gaikut soalny perutq sakit banget gitu garagara lagi dapet. Sumpah deh . . -- jadinya aku mbathang berdua Mbak Deni jaga rumah. Mbak Deni yg cantik, baik, lagi suka menolong inipun dgn kerennya ngasi aku obat. Jadilah aku bisa berdiri dan nyucinyuci baju gtu.
Karena uda bosen mbathang, kita berduapun memutuskan nonton DVD. Tapi sebelum nonton, ada sebuah tugas yg amat sangat menantang yg harus kami lakukan. Yaitu . . , NGASI MAKAN ANJING. Wtf. Mana anjingny lagi pada cerewet ngegonggong gak karuan gitu. Gimana mental kita gag down coba liat anjing kelaperan ngegonggong dengan semenamena kayak gitu?
Hiiii . .
Tapi akhirnya dgn perjuangan yg sangat heroik dari Rangers Finta dan Rangers Deni, anjing-anjing kelaparan itupun akhirnya kenyang dan diam.

Slesai ngasi makan anjing, kami berduapun naek ke lantai dua dan nonton Changelin. Yg maen Julia Robert.

Malemnya sekitar jam 7an, saudara yg dari semarang dateng. Namanya Mas Ryan dan Mas Dhani. Mereka bawa anjing pliharaan mereka yg namanya Luna.

Menyambut malem taun baru, Aku, Reta, Deo, n Mas Dhani maenan The Sims 2 ma The Sims 3. Sementara Mba Deni n Mas Ryan nonton Spiderman 3 dan Mas Ridho mbojo sama pacarnya. Lanjut maen kartu remi gtu sambil bikin video-video geje sampe aku denger suara jedar jedor ga karuan.
Menyadari sudah pukul 00.00, kamipun MANJAT GENTENG buat liat kembang api yg menghias langit Surabaya yg notabene gerimis gtu. Sumpah kereeen banget gitu kembang apinya. Brasa ada feelnya kita nongkrong di genteng. Wkwkwk
Dan sms tahun barupun mulai membanjiri hape ini.

Setelah nyebar sms juga, akupun tidur sekitar jam 1an.

*bersambung*
Nb: lha karakternya ga cukup e . . ^^

Comments