09 October 2011

SAF#5, i love you full :*




SAF #5
SPECTAFIVE

walaupun aku nggak bisa nikmatin acara sama sekali
walaupun aku harus mondar-mandir kesana kemari nyari si ini nyari si itu nyari ini nyari itu
walaupun harus deg-degan setengah mati waktu pengisi acara gak bisa masuk
walaupun harus dimarain sama braddasouljah sama monsterjackers
walaupun aku dibentakbentak polisi
walaupun senam jantung pas polisinya mau njabut kabel
walaupun harus muter otak gimana caranya ngulur waktu sampe pengisi acara bisa masuk spot
walaupun harus ngerasain pengen mati waktu dikiranya alatnya captain jack ilang
walaupun harus ngerasa bersalah dan gak enak waktu disambatin para LO
walaupun acaranya sempet rusuh
walaupun acaranya sampe makan korban jari
walaupun acara sampe dihentiin segala
walaupun banyak komen negatif bertebaran
walaupun foto yang bisa ku ambil pas acara cuma ini...

photos taken by Fauzi Mizan


walaupun walaupun walaupun...........

tapi sumpah aku bangga setengah mati
bangga bisa make seragam panitia SAF#5
bangga pas liat jajaran anak-anak pake seragam dan co-card SAF#5
bangga bisa megang HT :B
bangga liat dekor dan konsep yang WOW
bangga liat anak-anak bersatu padu demi acara ini
bangga liat acaranya ruamee bgt
bahkan kericuhan yang buat aku itu nyeremin dan bikin panik itu adalah suatu kebanggaan tersendiri
bangga liat pensi SMADA jadi omongan
bangga bahwa acara itu adalah hasil karya kami, SMADA 012
bangga bahwa acara yang amat sangat spektakuler itu adalah hasil persembahan terakhir angkatan 012 buat SMADA tercinta

aku seneeeeeeeeeeeng buanget jadi bagian dari acara itu
dan yang jelas, aku seneeeeeeeeeeeng dan buaaaaaaaaangggaaaaa banget sama SMADA 012

aku tau acara itu emang nggak sempurna, banyak miss disana-sini
buat yang ngerasa dirugiin, aku atas nama panitia juga minta maaf yang sebesar-besarnya. semoga hal ini bisa jadi pembelajaran buat semua pihak.

terlepas dari itu
menurutku acara SAF#5 SPECTAFIVE itu sukses.
aku nggak peduli sama pihak-pihak yg nyerca acara itu, yang nggak ngehargain kerja keras panitia..
rasa puas, bangga, seneng, dan bersyukur acara itu bisa terselenggara...
menurutku kesuksesan itu diukur dari situ :)

dan waktu aku bangun pagi ini, rasanya aku pengen banget balik ke hari kemaren lagi, Sabtu, 8 Oktober 2011



No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.