Kata yang Punya Blog

suka terharu gitu deh kalo ada yang bilang

"fin, aku suka baca blogmu lho"

"fin blognya dah mati ya?"

"postinganmu yang baru kok gak ada e?"

"fin postinganmu ra mutu tenan"
"ning yo tetep tok woco to? "
"iyo sih hehehe"

"ayo fin posting lagi. aku tiap mbuka og mung kuwi-kuwi wae"

"hayoooo aku habis baca blogmu lho fin. kamu ............ ya?"


awawawawawaaaaa
sumpah bahagia banget! berasa diperhatiin orang. berasa berasa berasa............ pokoknya berasa! (opo lho fin)

tenang kawan, fintakaruan belom mati. TIDAK AKAN mati. cuma ini authornya lagi out of idea alias buntet. selain itu juga lagi sibuk dan, jadi beneran deh kegiatan blogging ini agak terbengkalai. since, aku udah kelas 3. frekuensi buat mainan blog harus di cut demi menguasai cara masukin duit ke kolom debet atau kredit dan bikin jurnal penyesuaian (mabuk administrasi)

nanti deh ya, kalo aku ada ide dan gak sibuk, aku bakal bagi-bagi cerita lagi. okay.. #prayforfinta

hmmm ya yaudah ya..

last but not least,
keep checking :)

Comments