14 October 2011

Antara Berat Badan dan Move On

suatu hari jam 7 malem, aku dan mamat melakukan percakapan via sms..

finta : ..... jadi ke gale mat?
mamat : jadiiii :B elu jadinya kemana?
finta : ke kamar gue dong :B
mamat : njuk mojok sambil ndengerin lagu galau?
finta : bukan we :p njuk nggerus begitu liat di atas kasur ada *piiiiiiiiip* yang kembaran sama *piiiiiiiiip*. njuk terus aku ke dapur, makanan di dapur tak abisin semua kayak kuli.
mamat : bagus ya lu kalo galau, paling nggak bisa gede...
finta : iya dong kan semua ada sisi positifnya. :B lu kalo galau nge-pump, gue kalo galau makan. sungguh kombinasi sempurna membentuk badan ideal :p
mamat : hwkakakakak aseeemmmm. move on itu sesusah itu ya ternyata? :p
finta : sesusah naikin atau nurunin berat badan. hahahahahahahha

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.