03 June 2010

Curcol on Twitter

however, im only human . . aku nggak tau eh harus gimana ngadepin dia. dia itu kaya dua orang dalam satu tubuh. ah lupakan! tidak penting! tetap saja ada orang jahat yg tidak peka tentang perasaan saya dan membuatnya semakin menyakitkan. honestly, aku pengen nangis eh. aku tidak sekuat topeng yang ku pakai . . ya Allah andai twitterku ga di follow si piiiiip aku bakalan ngeluarin ganjel dihatiku ini . . AAAA M2M KI ASEM JENGKOL KLENYIT KUNIR PETE !! TAI !! hahahaha lucu. hanya karena sebuah nama, hari-hari saya bisa hancur gak karuan. ini bukan masalah cemburu ato apa, tapi ketidak jelasan! apa anda nggak mikir, kalau saya nggak boleh pergi dan kelain hati, ya anda yg jelas dong! jangan bikin saya tambah kayak curut begini! saya nggak butuh terikat status sama anda, saya cuma mau kejelasan. kemarin anda marah2 sama saya gara2 yg lain, lha anda? NGACA MAS NGACA!! saya sedih anda nggak menghargai saya seperti ini. saya hancur waktu anda menyakiti saya dgn katakata jahat itu. saya menyerah waktu. saya rasa saya sudah dibuang. tapi kenapa anda malah bersikap manis seolah2 tidak ada apa2 dan dgn santainya ngajak saya keluar?1 day ago via Mobile Tweete
dan pagi tadi anda bersikap luar biasa baik. tak tahukah anda saya sedang marah? see? anda menjungkir balikkan perasaan saya. anda pikir saya mainan? dan anda membuat saya tidak bisa pergi. saya seperti narapidana yg disiksa. sadar MAS? heeeh kesel kenapa aq jadi cengeng begini?! -- sebenernya, semuanya ini ada artinya gak to buat kamu? kalo nggak ada yaudah jgn sok2an ada! 16 Mei 2010
waktu itu anda bilang mau nemenin saya, jagain saya . . kembang api, melompat lebih tinggi, trotoar, bahkan motor anda . . itu semua masih saya inget . tapi anda masih inget gak sih? anda ngluarin kata2 tu dipikir gak sih? yaudah, bebasin saya kalo emang semua itu gak ada artinya. saya juga gak percaya kok sebenernya dengan apa yg uda terjadi. kalau ada yang bilang dengerin hati kecil, saya sendiri aja nggak tau hati saya bilang apa . . yang saya tau, saya sayang sama anda. andalah satu-satunya semangat saya sekolah. andalah charger saya. bukan icul . . udahlah. seperti yang pernah saya bilang, saya lelah harus mempertahankan sesuatu yang rapuh jadi biarkan saya bebas. jangan tahan saya kaya narapidana dipenjara anda jangan nganggep saya mainan juga . . sakit emang untuk denger itu semua. saya udah tau kok. cuma nggak nyangka aja kalo itu semua gak berarti saya pengen anda tau, buat saya, kenangan kita selama 6 bulan ini sangat berarti. apalagi tanggal 2 Maret dan 16 Mei. dan kalau ini mau diakhiri, oke. mungkin sangat menyakitkan. tapi saya tidak akan menyesal. aku bisa nerima kok. nggak tau kapan tapi. saya mohon, besok pagi biarkan saya bernapas dengan tenang ifintal saya pernah percaya bahwa rantai itu gak mungkin patah . .
ifintal sekali lagi ifintal

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.