08 June 2010

X7 in memoriam


Nggak terasa udah hampir setahun kita bersama di ruang kelas X7. Ruang kelas yang menurut aku sih eksklusif. Hehehe soalnya letaknya itu lho, diatas dan terpencil sama kelas lain. Tapi buat aku sih nggak masalah kok. Walau kelas X7 itu itu letaknya terpencil, tapi X7 kan eksis. Hehehe
Eksis. Iya, kelas kita bukan Cuma kelas dengan kumpulan anak monoton yang tiap hari duduk dikelas merhatiin bapak-ibu guru dan mengerjakan tugas dengan tertib. No no! not like this. Kita lebih brutal dari itu.
X7 adalah populasi dari 30 individu (tadinya 32, tapi seiring jalannya waktu, Zano sama Nadya pindah L ) dengan karakter yang beda-beda dan believe me deh, kita ini abnorm. Hahaha

Abi : Cowo gede dengan kata-kata “antemi” –nya.
Alvan : Jagoan nyontek dan ngegame.
Anis : Cewek unik asik blak-blakan GOKIL!!
Arif : Gondhes.
Arin : Bos Besar :D
Astri : Lemot
Azhar : Tukang Tidur
Bisma : Tukang Ngeles pinter omong.
Dais : Miss CMZ.
Rara : Cah cilik gokil tapi pinter.
Deny : Dewinya X7. Cantik, pinter, tinggi, baiiiiiiiiiiiiik bgt. Kurang apa coba dijadiin mantu?
Endah : Si pintar yang kalo ketawa lucu :D
Ical : Cowo paling ganteng dan gentle seSMADA. Hahaaha sepi deh cal X7 tanpa kamuu
Fajri : Mbak serius. Hahaha
Fakhri : Pipi tembem. Officially gue bilang dia keren :P
Fakhrus : Sang ahli TI
Gunawan : Anak pinter tapi sayang, homo :p
Hilda : mbak danton
Ibnu : MANTAN GUE!! Ahahahahaha Mr. Jayus yanggggg jayus.
Tika : Lemah lembut bagai lelembut. Wkwkwk pisss
Kharis : Mas ketua yang GOKIL deh.
Finta : aku? TOA kali ya. Hehehe
Nuki : cewe cantik multitalented yang keren sekali
Novi : mbak yang kalo cerita enak bgt didenger. Heboh kaya sinetron.
Avik : Mbak sekseh bohai. Hahaha
Palupi : gak berani komen deh gue ntar di smack down gue takut.
Sasa : sumpah ini anak GOKIL BGT!! Up to date sama semua gossip. Hahaha
Afiq : Mas atos yang pintar
Ebi : perbendaharaannya asik bgt. Contoh: tekmen.
Dini : esumpah gilak ini cewek asiiiiiiiiik bgt. GOKIL.

Ya begitulah karakter perorangannya. Tapi dengan bergabung, kita mampu jadi eksis di ruang guru. Hahaha. Eksis bukan pada hal yang baik ya.
· Kami sukses menelantarkan guru yang ngajar setiap hari.
· Kami sukses membuat mereka sakit hati pada kita dan gak jarang mereka mutung ngajar.
· Kami sukses membuat guru BK keluar masuk kelas kita.
· Kami memutar lagu dan bernyanyi keras-keras dengan perasaan tanpa dosa walau ada guru.
· Kami suka nelat waktu masuk habis istirahat.
· Tiap hari yang telat dateng kalo pagi pasti lebih dari 3. Minimal 3. Maksimal bisa 8-9 orang.
· Kami, terutama saya dan sobat saya Astri, sering bolos pelajaran.
· Kami kompak tidak mengerjakan tugas yang diberikan guru.
· Kami kompak nggak nggarap PR.
· Kalo ada Try Out atau ulangan harian atau senenan atau apapun, kami contek-contekan terang-terangan. DILIHAT guru kita biasa aja.
· Ada beberapa dari kita yang punya masalah sama guru. Termasuk saya.
· Passing grade kami terendah dari 8 kelas. Bayangin ya, ranking 1 di X7 itu ranking 30 paralel.
Apa lagi ya? Banyak

Kita kelas yang sangat kompak. Saling menghargai satu sama lain. Semua temen. Nggak pilih-pilih. Nggak ada yang menonjol nggak ada pula yang nggak tercium baunya. Semua kedudukannya sama. Nggak ada backstabber. Minimal kalo ada yang di BL, kita fair. Kita nggak sok munafik nemenin dia padahal nggak suka.

Mungkin banyak guru yang gak suka sama kelas kita, tapi so what gitu? Ini masa muda masa SMA kita. Masa yang harus kita warnai dengan warna yang kita suka karena nggak akan ada masa SMA kedua. Bilang kita liar ato apapun, nggak pa-pa. its life. Kalian para guru boleh kok punya pendapat, tapi kita, dengan sangat tidak bertanggung jawab, nggak peduli.

Aku sayang sama X7. Aku nggak pernah punya kelas seharmonis X7. Ketawa bareng, sedih bareng. Dan kalo lagi suntuk, ada aja hal lucu yang bikin ketawa. Sumpah, aku nggak pernah bosen sama kalian.

Inget nggak pas dulu pertama kali kita ketemu dulu? Semua terasa asing. Pernah nggak ngebayangin kita bisa jadi selengket ini? Pernah nggak kita bayangin jadi sebrutal ini? Pernah nggak ngebayangin bahwa masa SMA kita jadi indah tanpa harus melupakan kenangan-kenangan SMP kita?

Eh temen-temen, inget mars X7 kita dulu nggak? Yang kita buat pas MOS itu lho.

Kelas sepuluh tujuh . .
Berwajah cakap penuh ceria . .
Ke SMA 2 gapai cita-cita . .
Menjadi yang pertama . .
Tak mau kalah dengan yang lain . .
Kami kan berjuang bersama-sama .
Sopan pada Guru
Ramah pada teman
Menghormati orang tua
Selalu optimis pantang menyerah . .
Wo wow . .
Jangan-jangan malas-malas belajar
Jangan-jangan kita berputus asa

Sumpah ya lagunya kayak anak TK bgt. Malu-maluin. Selain yang bait pertama, dilagu iti gak ada yang mencerminkan X7. Hahahaha.
Tapi ya anggep aja itu cita-cita yang kita gantungin diawal tahun buat kelas kita tercinta ini, tapi dengan amat disayangkan harus berakhir gagal. Hehehe

Aku nggak bayangin eh, akan sesayang ini sama kalian semua. Udah klop bgt aku sama X7. Besok kalo kita pisah apa bakal dapet kelas yang lebih indah dari ini eh? Apa jadinya nanti kalo kita ketemu Cuma pas istirahat tok? Apakah kita bakalan Cuma nyapa dan senyum? Padahal dulu kita gila-gilaan bareng.
Aku masih pengen koor nyanyi bareng sama kalian. Masih pengen gitaran bareng kalo seni musik. Masih pengen ngegosip bareng di balkon. Masih pengen disorakin sama kalian kalo aku tereak-tereak ga normal. Masi pengen ihir-ihiran sama kalian. Masi pengen dipacokin sama Ibnu. Masi pengen antem-anteman sama Abi. Masi pengen pokeran sama anak-anak cowok. Masi penasaran nih aku belum pernah menang duel lawan Azhar. Masih pengen ra-cetho-recetho an kalo pulsek sampe sore. Masi pengen curhatan berdua Bisma. Masi pengen ber-bengawan solo ria dengan Dini. Masi pengen nyolong-nyolong waktu webcam-an pas pelajaran sama SGRM …
Masih terlalu banyak eh yang aku pengen lakuin sama kalian.
Lucu ya sekarang kita udah dibagi 2 dalam 2 kelas buat ujian kenaikan kelas. KENAIKAN KELAS. Rasanya kaya mimpi aja kita udah mau naik kelas. Kita udah nggak duduk bersama di kelas X7 yang diatas itu yang eksklusif itu sebagai SESEPOEH. Sedih eh ini semua akhirnya berakhir . .
Kalo mau ngomongin X7 sama saya pasti nggak akan ada habisnya karena emang selama setahun ini kita terlalu kreatif dalam seni menjadi pelajar. Maka daari itu, mari kita cukupkan saja.
Akhir kata, tiap perjumpaan pasti ada perpisahaan. Dan mari kita berpisah dengan indah.
Ayo sesepoeh, kita beri makna di hari-hari terakhir kita . . !!!
SEPOEH SEPOEH SEPOEH AH AAAAHHHHHHHHH!!!!!
fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.