30 June 2010

LKI dan surat untuk sahabat


LKI
LKI
LKI
Pernah denger?
Mau tau apa itu LKI?
LKI adalah monster yang akan menghantui masa liburanku yang notabene Cuma 2 minggu. Tepatnya bukan akan. Tapi SEDANG. Dan aku sungguh sungguh menyesalkan kehebatan ku untuk peduli ditengah-tengah ketidak pedulian mereka yang seharusnya peduli.
Ya. LKI. Lomba Keagamaan Islam. WOW!! Seorang Finta meeen seorang Finta mengurusi sebuah Lomba KEAGAMAAN ISLAM!! Betapa betapa betapa sulit dipercaya mengingat sama guru agama islam aja aku punya masalah.
Disini aku terdampar menjadi seksi usaha dana. Makanan apa itu? Oke, ini sejenis sup krim pembuka buat makan udang goring tepung. Dan ternyata, dibalik kelezatan sebuah cream soup kita tetep aja harus bikin. Dan you know what? I have never ever ever made a cream soup and I don’t know the recipe yet!!
So do with things oh no, its job name Usaha Dana.
Saya terdampar dengan kedongoan saya bersama 3 teman saya. Sebut saja A, I, dan B. yah AIB.
Awalnya tak kira, dengan keberadaan A yang rupa-rupane mbejaji dan bertanggung jawab dan yaaa.. u have to see him. anda akan melihat sinar meyakinkan, tanggung jawab, kemampuan dan pengalaman. Ya, jujur, aku berharap banyak sama ini orang. Dan aku ingin bekerja dibalik punggungnya. Tapi apa? Heeeeeeeeeeeh. Mengecewakan -_____-
Si I. aku emang ga bisa begitu mengandalkan dia. Tapi aku tau, dia pernah bertanggungjawab membawahi sesuatu dan I hope, she do too with this oh-so-sweet project. But, dari hari pertama rapat sampe hari ini, idungnya ga kliatan.
Si B. my bestfriend. Orang yang dengan teganya membiarkan aku ngerjain ini semua sendiri. Mana kamu? Mana yang katanya kita sahabat yang bisa saling membantu? Apalagi ini sayaaaaangkuuuuuuuu, ini kerjaan kita. Aku tahu, aku tahu kamu sibuk. Aku tahu kamu berusaha ada dan gak enak sama aku. Tapi DIMANA KAMU???????? Dimana kamu saat aku mas janu nya nyuruh aku ini itu? Mana kamu saat afin mengemis kesempurnaan? Mana kamu saat aku pontangpanting nyusun sendiri semua hal baru ini? Mana kamu saat si afin Cuma bisa membagi bebannya sama aku? Mana kamu saat seharusnya aku minta kamu dan yang ada hanya afin? Mana kamu saat aku harus ngrepotin mas janu? Mana kamu saat kita pontang panting ngurusin tandatangan lah, printer, proposal, duit…?
Kamu pasti nggak taukan kalo kita kurangnya 4kali lipat dari yang kemaren? Kamu pasti nggak taukan aku sampe ngemis-ngemis bantuan sama anak lain untuk gantiin yang harusnya tugasmu? Kamu pasti nggak tau ada masalah sama tandatangankan? Kamu juga pasti nggak tau perjuangang kita ngeprint, kerugian uang kita, dan sampe mas janu harus beli flash baru demi ini dan kamu tau nggak nek flashnya langsung rusak dalam waktu kurang dari 24 jam? Sadar ga waktu mung tinggal dikit?
Kamu tau nggak siapa yang ikut pusing sama aku? Mas Janu, orang yang harusnya santai-santai kongkowkongkow ngliat anak buahnya kerja. Mbak Beta, orang yang blas gaada hubungannya sama ini. Alif, yang harusnya ngerjain tugasnya sendiri. Jadi, mana kamu sobatku tersayaaaaaaaaaaaaaaaaang????
Kamu bilang kamu gak bisa, sibuk… alasan klise banget tau nggak.
Heh, kamu pikir aku bisa? Kamu pikir aku Cuma punya urusan tu ini doang? Nggak!! Aku nggak bisanya sama kayak kamu. Tapi disini, tanggung jawab, B, tanggungjawab.
Huft..
Kenapa ini malah jadi kayak surat pribadiku buat si B ya? Haaaaaaaaaaaaaaah biarlah. Aku tahu sih itu orang ga mungkin baca. Dan bagi yang baca ini, pasti mikir aku seperti mengerjakan tidak ikhlas dan mengeluh. Ya… a bit. No… a LOT.
Yyaaa… jujur eh, aku sedih liat dari 30-an orang yang harusnya terlibat Cuma ada berapa? Sekitar 6 orang yang bertanggung jawab. Mana masih ngelibatin kakak kelas lagi.. heloooooooo ini harusnya urusan kita.
Aku kecewa sama semuanya. Tapi berhubung aku menggantungkan banyak harapan sama kamu, B, maka aku paling kecewa sama kamu. Apalagi kamu sahabatku. Wajar ga?

Heeeeeeeeeeem…

Tauk ah. Capeeeeeeeeeee deeeeeeeeeeeeh gueeeeeeeeeeeeeh..
Males gue minta tolong lagi ame eloooh

Alif.X6
30-Jun-2010 17:48
fin, professional!

Yoo memang dalam keadaan seperti ini, rasa dedikasi, professionalitas, dan tanggung jawab sangat diperlukan. Mengingat ini hari libur juga. Aku tahu, pasti malaskan? Sama.

NB: maaf geje.

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.