Yang 'Ter-' di 2011

well, berhubung tahun 2011 udah mau bubaran kan yak, gue mau bikin posting yang serba 'ter-' ditahun 2011. ini versi gue lho ya


hehe..

makanan terenak 2011: hmmmm
makanan ternggak enak 2011: sambel
makanan tersering dimakan 2011: nasi :B
jajanan di sekolah terenak 2011: bakwan nenek
jajanan di sekolah tersering dibeli 2011: bakwan nenek
jajanan di sekolah ternggak enak 2011: sebuah kopi lupa merek apa dan itu pernah dijual di kantin dekat gedung IS
minuman terenak 2011: susu jahe
minuman tersering diminum 2011: air putih

film terbagus yang gue tonton di tahun 2011: DON (nominasi: kuch kuch hota hai, ada apa dengan cinta, kal ho na ho)
film terjelek yang gue tonton di tahun 2011: do re mi fa sol la ti do
film termenguras air mata yg gue tonton di 2011: kal ho na ho (nominasi: kabhie kushi kabhie gham)
film terbikin ngakak yg gue tonton di 2011: tangled

drama terbagus yang gue tonton 2011: City Hunter (nominasi: sassy girl choon hyang, dream high, playful kiss)
drama tergeje yang gue tonton 2011: Heartstring (nominasi: marry stayed out all night, my gf is a gumiho)
drama termenguras air yg gue tonton mata 2011: Sassy Girl Choon Hyang (nominasi: Autumn In My heart)
drama terbikin ngakak yg gue tonton di 2011: playfull kiss

artis terganteng 2011: SHAHRUKH KHAN! (nominasi: Lee Min Ho, Taemin SHINee, Siwon Suju, percaya gak percaya, gue akan menuliskan ... Dude Herlino)
blog tersering gue baca 2011: blognya Aghnia Amalia
buku terbagus yg gue baca 2011: Ukhty Tetap Shalihah
buku tergeje yg gue baca 2011: buku akuntansi (geje orang gue gak dong)

lagu indonesia terbagus 2011: gak bisa nentuin
lagu indonesia tergeje 2011: jambu - matta (nominasi: bukan bang toyib - walli dan sederet lagu alay lainnya)
lagu indonesia alay ter-gue suka 2011: C I N T A - d'bagindas (nominasi: kesepian - vierra, aishiteru - zifilia, sederet lagu-lagunya ST12)
lagu indonesia tergalau 2011: haduh tergantung galaunya gue lagi galau yg gimana
lagu indonesia tersering gue nyanyiin 2011: tergantung pas paginya habis dengerin apa di radio :B

lagu barat terbagus 2011: gak bisa nentuin
lagu barat tergeje 2011: sayangnya orang barat pada gak alay
lagu barat alay ter-gue suka 2011: dibilang ga ada yang alay masih nanya --
lagu barat tergalau 2011: apa ya? sama, tergantung galaunya gue lagi galau yg gimana
lagu barat tersering gue nyanyiin 2011: almost - tamia

lagu korea terbagus 2011: sama, gak bisa nentuin
lagu korea tersering nemenin gue tidur 2011: tell me goodbye - big bang (nominasi: OST Sassy Girl Choon hyang - As One)
lagu korea tergalau 2011: tell me goodbye
lagu korea tersering gue brengengengin 2011: tell me your wish - SNSD (nominasi: the boys - snsd, im the best - 2ne1, if - taeyeon)

tempat ter-nongkrong 2011: galeria (nominasi: pinggir kali code, jagung bakar langensari)
tempat tersering didatangi 2011: sekolah
tempat tergalau 2011: rumah
tempat ter-mood-booster 2011: kelas XII IS 2

barang teraniaya gue 2011: hape
barang kesayangan gue 2011: nggak bisa nentuin (nominasi: leptop, teddy, jam kado dari imuk, revo, hape)
barang termelekat 2011: baju (nominasi: hape, jam)
barang termahal yg gue beli 2011: hape
barang termurah yg gue beli 2011: setip
barang ter-icon gue 2011: yg garis-garis (nominasi: yg warna pink)
barang ter-nggak gue banget yg gue beli 2011: gaun foto taunan!
barang ter-nggak nahan 2011: tas

barang ter-absurd yang gue beli 2011: sepatu kembangkembang (nominasi: serangkaian DVD bollywood)
hobi ter-absurd gue 2011: nonton bollywood (nominasi: joget-joget di depan kaca sambil nyalain musik)
kelakuan ter-absurd 2011: gue adalah contoh orang yg absurd, suka bertindak diluar akal sehat, gue sampe nggak bisa nentuin tindakan apa yg terabsurd yg gue lakuin taun ini.
tindakan ter-berbahaya 2011: kabur malem-malem ke nol km sendirian dan lalu digoda om om.
tindakan ter-so not finta banget 2011: ngomong ke orang yang gue suka kalo gue suka sama dia sampe desperate.
tindakan ter-melegakan 2011: sama kayak yang diatas.
tindakan ter-mengapokkan 2011: marah dan pelampiasannya adalah ngebut dijalan.
tindakan ter-kata likun rahasia 2011: hehehehehe :B
tindakan ter-pengen gue hilangkan 2011: bertindak gak mikir (nominasi: begadang, males mandi kalo libur, galau karna cowok)

peristiwa termembahagiakan 2011: pas ulang tahun ke 17 dapet surprise dari anak-anak
peristiwa ter-tak disangka 2011: di rumah hantu trans studio ketemu ilham sm*sh terus foto bareng.
peristiwa terbikin kagol 2011: pas ultah, habis digebyur anak-anak, hape rusak
peristiwa terunyu 2011: pas di kasih buku sama hafits (nominasi: nangis dipelukan mamat pas moonlight, beberapa hal yang dilakukan mas didit yang gue gak nyangka bisa dia lakuin dan yang timingnya pas)
peristiwa termenyedihkan 2011: pindah rumah
peristiwa termemberikan efek mendalam 2011: ..............errr masih rahasia qaqaa (nominasi: diem-dieman sama salah seorang sahabat)
peristiwa tergalau 2011: sama kayak yang diatas.

orang ter-moodbooster 2011: Rahma Matsna A. a.k.a Likun (nominasi: Astri, Arin, Bisma, Qolli, Dian, Mas Didit)
orang ter-suka menasehati 2011: Bisma (nominasi: Astri, Riri)
orang ter-rese 2011: Mas Didit ;p
orang ter-cerewet 2011: Mas Didit :p
orang ter-suka nraktir 2011: Mas Didit (hehehe)
orang ter-aniaya karna gue 2011: Likun a.k.a temen sebangku gue
orang ter-tempat curhat 2011: Astri (nominasi: Bisma, Faida, Likun, Kak Runi)
orang ter-teman ke salon 2011: haduh bingung (nominasi: Faida, Likun)
orang ter-teman galau 2011: Astri
orang ter-teman melakukan tindak kriminal dikelas 2011: Shella-Nadhya (nominasi: Faida, Likun, Tiwi)
orang ter-teman les 2011: Riris (nominasi: Likun, Shella, Nadhya)
orang ter-bikin galau 2011: ........... (nominasi: yang kemaren bilang sama gue kalo ngikutin blog gue)
orang ter-bikin gue ngefans 2011: Rifqi! (nominasi: Gibran, Bintang)
orang ter-marai emosi entah mengapa 2011: bingung (nominasi: mam *** a.k.a guru bhs ingris, bu ta*** a.k.a guru akun)
orang ter-teman ngapa-ngapain 2011: Astri Permatasari (nominasi: Latifa Zahra S.S)
orang ter-teman sms-an 2011: Astri Permatasari

apalagi ya? kok gak ada ide. haduh yaudah itu aja deh. dadaaaaaah :*****

Comments