06 December 2011

Kisah Daleman-Krudung-Arab

gue adalah seorang fashion-nista.

iya, maksudnya gue itu sangat nista dalam hal fashion. baju kebangsaan gue kalo main ya cuma celana jins, kaos, dan jilbab yang amat sangat biasa.

orang jaman sekarang kan? tau dong daleman krudung yang model arab?

dengan ajaib, ibuk gue membelikan itu ke gue. suer deh gak pernah gue pake keluar-keluar rumah soalnya gue gak pede pake jilbab gaul macam itu. takut gak pantes dan malah kaya ondel-ondel. dicoba aja nggak pernah.

sampe suatu hari, gue ada les jam setengah 7 malem. nah itu gue baru bangun tidur dan keburu-buru banget mau les. habis pake baju, waktu gue mau jilbaban, gue menyadari bahwa daleman krudung gue yang biasanya tidak dapat ditemukan. malah yang muncul daleman krudung yang arab. yaudah, nggak mikir gue pake aja ke tempat les.

pas sampe di tempat les, Shella, orang pertama yang gue temui, bilang kalo gue pantes pake jilbab model ituuu. aw aw aw :3

karena dipuji Shella, sampe rumah gue bongkar pasang kerudung gitu gue pakein daleman krudung arab.

karna kalo mau dipake keluar-keluar rasanya gimanaaaaaaaaaa gitu, gue ngeceng di blog ajah deh. hehehe :B








dan gue merasa selangkah lebih gaul. :B


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.