18 February 2011

Waktu Publikasi

kaya yang udah aku ceritain di posting sebelumnya kalo smada lagi punya gawe, nah ceritanya disini aku kebagian tugas publikasi. publikasinya ada 2 kali. ke SMA-SMA di jogja sama ke Universitas - Universitas di jogja.

nah, yang pengen aku ceritain yang di Universitas aja yak.

jadi kebagian publikasi ke Psikologi UGM sama Ekonomi UGM dengan partner Utek.

sebenernya nggak nyangka banget gitu kalo hari itu disuruh publikasi. ke tempat anak kuliahan lagi. psikologi-FEB lagi. jadi aku dengan ndembiknya sekolah pake krudung kelunturan sama seragam yang udah kena tinta pas aku ngisi spidol. sumpah kostum yang nggak banget buat ngecengin anak kuliahan.

ya, dan disana kita ndembik abis. udah gatau posisi, ditolakin mulu, dan pake seragam SMA sendiri jadi diliatin gak enak gitu sama mahasiswanya. hhhhh -___________-

tapi ya nggak papa deh. lumayan bisa mejeng di UGM :B



No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.