21 February 2011

2 tahuun :*


hehehe
bener-bener nggak kerasa udah 2 tahun aja nih aku mainan blog.
iya, dimulai dari 21 Februari 2 tahun lalu aku kenalan sama situs blogger gara-gara pak wid dulu ngasih tugas.
tapi berkat tugas itu, aku jadi punya blog ini. hihihi

blog ini tuh udah ngalamin yang namanya masa suram. iya, masa masa aku masih kalo nulis tu alay setengah mati yg model tulisan gede kecil gitu. terus udah ganti2 template entah brapa kali. pokoknya udah makan asam garam hidup deh. hehe

hmm
hal yg paling aku suka adalah kalo ada temen yg bilang "fin, aku baca blogmu lhoo"
aaaaaa itu unyu :3

makasih ya temen temen yg nglerain waktu buat baca tulisan gejeku di blogku ini. maaf sempet aku blokir sebulan ini karena emang ada problem. tapi sekarang, blog resmi aku buka lagi.

aku niatnya tetep pake blog ini sampe aku nggak bisa ngeblog lagi.
ini baru 2 tahun lho blog. masih banyak tahun yg akan kita lalui bersama. :)

once more..

thank you for being my friend

and

happy birthday :))



No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.