21 February 2011

Tulisan

gue adalah contoh orang yang sangat ekspresif dan blakblakan. gue suka bergerak ke kiri dan ke kanan. gue suka berbicara bahkan berteriak. gue suka pake baju garis garis dan suka pake baju yg warnanya nyolok mata. begitu pula kaos kaki dan jaket guepun norak. tapi gue adalah orang yang sangat cuek. gue nggak peduli seberapa banyak manusia mengatakan gue norak dan merendahkan gaya gue. gue akan berteriak ketika gue senang. gue akan tersenyum dan ketawa kapanpun gue mau. dan mata gue akan kaya panda ketika gue sedih. gue akan diam dan sibuk dengan dirisendiri kalo gue galau.

yah. tidak sulit untuk mengetahui siapa gue dan apa yang sedang gue rasakan. karena gue orang yg sangat blakblakan.

apalagi gue suka nulis.
gue mulai menulis diary gue waktu gue SD kelas 6 sampai sekarang dengan istiqomah. gue lupa berapa jumlah keseluruhan diary gue. karena gue menulis tiap hari waktu gue SMP dulu. sekarang pun gue masih menulisi diary gue. tapi hanya ketika gue butuh berbicara.

ya, gue suka berbicara dan mengutarakan apa saja yang ada dalam pikiran gue. gue tidak suka memendam apapun. tapi dunia tidak terlalu baik untuk terrus mengizinkan gue untuk ngoceh tanpa henti. jadi akhirnya yang gue bisa ya menuliskannya.

gue suka menulis blog. seperti yang udah gue utarakan sebelumnya, 21 februari 2 taun lalu gue mulai masuk dunia blog ini.

ada yang membedakan antara nulis diary dan blog.
kalo nulis diary, gue bebas mengutarakan apa saja karena emang nggak akan ada yg baca. andai ada yg baca dan tersinggung, itukan bukan salah gue. salah sendiri baca bacain diary orang. hhehe
kalo nulis blog, nggak tau kenapa, gue merasa sedang berbicara dan ada yang mendengarkan. gue merasa telah menyampaikan sesuatu buat orang lain. gue merasa tidak sendiri. ya. maka dari itu gue suka ngeblog.

gue suka menyampaikan sesuatu. gue suka menulis. gue suka berbicara. gue suka berteriak. ketika gue marah, hal hal itu yang akan gue lakukan. atau nangis.

ya. tapi walau kaya gitu, gue bukan orang yang suka menyakiti hati orang lain. dan hal-hal yang tidak gue mengerti adalah ketika orang-orang itu sibuk menulis dan menyampaikan suatu sindiran atau 'bom' yang diledakkan di hati orang lain hanya untuk bikin sakit hati. ya. tersirat, dan tersurat.

hidup itu harus dijalanin sendiri. gue nggak bisa selamanya bergantung sama orang. sekarang gue punya tementemen yang selalu ada buat gue. tapikan gue nggak tau sampe kapan. kita punya nasib yang berbeda. kita akan menjalani hidup kita sendiri-sendiri.

gue percaya pertemanan. gue percaya persahabatan. tapi hidup mengajarkan bahwa emang gak ada yang abadi.

hanya tulisan tulisan gue ini yang sampe kapanpun akan menemani gue disaat-saat berat gue. atau nangis.


No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.