09 August 2010

diatas garis kenormalan. oke, cuma biar lega

gue akan melepaskan semua tata apalah itu gengsi kesopanan ato bahkan bahasa sekalipun.
gue udah bener-bener gila sekarang. terserah deh orang bilang gue alay lah lebay apa gue beneran ga peduli. disini di dada gue rasanya periiih bgt. rasanya sakit bgt. nggak taukan lo semua kalo ini sekarang gue lagi posting dengan airmata sangat membanjir di sebuah warnet? ya karena leptp lagi nggak bisa diajak cs an. sebodo amat dilatin orang kek ape kek. gue bener bener ga peduli.

gue sangat patah hati. gue sangat buruk sekali.

kenapa? karena orang yang menjadi energi gue hidup selama hampir 9 bulan belakangan ini telah berlaku sangat kejam terhadap gue. dan lo tau? saling lebaynya gue, bisa dibilang gue sekarang dah ga ada energi buat hidup. makan males, mandi males, sekolah males, ngumpul ngumpul males, bahkan pake baju aja gue males. lo tau, gue sekarang di warnet dan hanya memakai kaos oblong super duper kebesaran, ditambah celana kecongklangan, dan kardigan juga jilbab bauk bekas masak ikan. warna baju guepun nabrak ga nyambung semua. so what??

simple. dia cuma jadian. dia cuma jadian dengan cewe yang amat sangat gue benci 2 tahun lalu karena 2 tahun lalu cewe ini juga yang telah merenggut cowo yang gue icim. simple? banget. kedengerannya sangat simple.

tau nggak? gue baru tahu bajingan gue jadian sama cewe perenggut itu juga baru 10 menit yang lalu. itulah yang membawa kaki gue ini melangkah sampe warnet. sebodo amat imuk sama papak heran, "bukannya modemnya bisa ya?". oke gue terlalu malas jawab kalo leptop yang rusak, jadi gue cuma senyum. senyum paling nggak banget pasti. karena gue sama sekali ngga ada gairah senyum.

gue suka sama itu bajingan sebelum gue tau kalo dia bajingan. gue terlalu bitchy emang. gue duluan yang ngejer dia. witch is gue dah ngejar jadian sama dia tanggal dua maret. tapi justru dari tanggal dua maret itulah gue sama dia jadi akrab. gue akuin gue duluan yang sms dia. sms selamat ulang taun. yah. gue sama dia samasama lahir tanggal dua maret. beda taun doang.

sejak itu kita akrab. kita nonton, nongkrong, makan bareng, ngerjain tugas bareng, dia bantu gue kalo lagi susah.. dia jadi penyemangat gue klo lagi down. gue udah ga perlu memulai untuk sms lagi karena emang dia jadi ska sms gue duluan. gue sama dia suka crita crita gitu. dia cerita sama gue dia suka sama kakak kelas. oke, gue tau. gue udah tau sejak lama sebelum kita akrab bahkan.

gue nunggu. gue sabar. karena gue yakin, gue punya harapan. walau gue selalu gak yakin sama perasaan dia.

banyak bgt yang terjadi. amat sangat banyak. amat sangat banyak masalah. dari awal malah. yang dari sobat sbat gada yang setuju, sampe pernyataan dia yang bilang kalo dia ga masalah gue mau jadian sama temen fiktif sobat gue.

tapi disitulah gue dengan segala perasaan bodoh gue. gue bertahan. gue ga bisa jelasin apa, karena emang gue gada bahasa. intinya gue yakin perjalanan panjang ini gak mungkin gak ada artinya.

sampe akhirnya dia bilang dia udah gak suka sama itu kakak klas. dia bilang dia udah suka sama cewe lain.

oke, gue gr. salah siapa? dia sms in gue banyak hal ga wajar, trus waktu itu tementemen dia ngecein dia sama gue. yaudah gue gr. bodo amat lah ini blog bnyak yang baca ya so what?

masalah baru. gue baca fb dia dan ada tulisan yang initnya dia ngajak adek klasnya pas smp nonton. oke, gue broken gemana getoh. trus banyak sumber ngeracunin otak gue bilang kalo dia mah emang gitu. baik sama semua cewe dan ngasi harapan sama bnyak cewe.

dan lagi sms dari obem, sobat gue. dia sedih liat gue begini terus. pinter bentar kalo tiap habis disakitin, trus goblk lagi kalo udah dibaikin. udah digombalin.

tapi ada katakata obem yang ngenak. oke, gue lupa gimana itu katakaata. di hape gue yang kebetulan habis gue matiin dan gue banting dan gue tinggal sebelum gue capcus ke warnet. tapi intinya..

udahlah fin, itu semua jadi kerasa kaya begitu karena kamu yang bikin.

which is maksudnya, seolah olah gue bikin cerita kaya dia sama gue itu adanya cuma didunia gue doang. jadi kaya gak ada gitu. okeee... tauk ah bener kali. kampret. makanya gue bilang di post gue sebelumnya kalo gue tu kaya orang bohong tiap gue ngomong.

ah yaudah, i've tried my best to forget him gitu. gue jauhin deh. ya emang berhubung dia nyuekin gue juga. udah sakit, susahhh nya minta ampun.

terus dia sms gue dengan katakata gimana gitu. trus gue ga bales. dia ngajak nontn eightivity, gue tolak. trus dia mulai ngomong tentang jadian jadian gitu sama gue. gue atos. asiiiik bgt gak? trus dia jadi kapok sms gue!

gue pasang muka superduper asem didepan dia, lo tahu, sekarang alhasil, balik lagi kaya 5 bulan lalu. gak ada kata tiap ketemu. gak ada sms tiap malem. cuma saling buang muka.

trus dia jadi deket sama cewe paling gue blacklist 2 taun lalu. lucunya, dia tiap bareng sama itu cewe pasti milih tempat dengan radius yang ada guenya. mau bilang gue gr? emang. gue emang gr. ya coba dipikir, segitu banyak tempat di bumi ini tapi ngapain milih tempat kaya dibelakang gue persis, which is gue duluan yang disitu. mau bikin gue panas? asik bgt lo berhasil!!

dan yang paling wagu adalah, gini malem itu ada pensi lustrum sekolah gue. gue di make up rocker. gue lagi nunggu giliran tampil dan dia tepat berdiri didepan gue. kita liat liatan. jarak kita bener bener gada setengah meter. dan kita CUMA LIAT LIATAN kaya orang bego. terus gue pergi. kesel.

habis tampil lalalalalaalalaaaaaaaaa gue udah liat aja tuh cowo mbojo sama itu cewe perenggut cinta pertama gue. asem. sebagai cewe normal yang punya hati, sakit hati dong gue. gue kaburkan. dan karena disetiap tempat gue kabur pasti ada dia dan gue udah bener-bener ga enak sama temen-temen yg mencoba menjaga perasaan gue yang bawa gue kabur kemanamana demi biar gue ga sesek, gue memutuskan buat pulang. jam 9. berlinang air mata kaya telenovela. sumpah gak banget gue.

waktu gue nunggu jemputan, didepan piket, sama rara doang. dia kedepan, ngenter itu cewe kebokapnya karena mau dijemput. trus dia balik ke tempat pentas. nglewatin gue. ngliatin gue tauk itu tatapan apaan jalan kearah gue sama rara. trus gue mlengos. trus dia belok. pergi.

hati gue udah kaya dilindes trek gandeng. ancur banget.

pasti kalo dia jadi datengin gue dia mau bilang,

sukurin lo! emang enak ya merana dikala semua seneng? lo tau nggak fin, gue have a very great night sama itu cewe. gue sayang sama dia. bukan elo fin!! BUKAN ELOO!!!! jadi plis ya fin gausah GR. gue gak punya filing apa apa sama elo! tau nggak lo, lo cuman mainan . HAHAHAHAHAHAHAHAAA

asiik kan? ya asik banget. dan anjrit nya air mata gue gak ngerti kalo nangisin dia itu salah besar !!!!!

trus lo tau nggak? mereka udah jadian LHO!! ya pas malem itu. sumpah yaaaaaaa.

gue nggak mau bilang dia jadian karena gue tolak. dia emang bajingan kok. percaya sama gue pasti hubungan mereka ga bakal lama soalnya itu cowo mainannya emang cewe.

gue gak mau muna. gue sangat sakit dan patah hati sekarang.

ah baguslah libur 3 hari ini akan sangat banyak menolong untuk tidak melihat wajah kalian. sumpah ya. ini namanya de javu!


ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sebodo amat ini posting sangat tidak wajar dan frontal. gue saking udah explodenya. gue saking udah ga ngerti lagi cara mikir yang waras. biarin. gue gak peduli. dan gue sangat tergoda copy paste ini posting ke notes fb dan ngetag tu cewe sama tu cowo doang. biar mereka tau! minimal biar itu cowo tau!!!


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.