22 August 2010

tantangan terberat di puasa ini

apa ya?
puasa udah jalan berapa hari sih? hmmm ya berapapun itu, njalaninnya masyaallah susaaaaaaaahnyaaa ambretambreth!

emang sih walo badanku kecil, tapi aku bladog binti rakusnya emang radak kebangetan, tapi aku nggak mau bilang kalo ini puasanya susah garagara laper ye. sori. permasalahan gue lebih elit gemana getoh.

apakah itu sodara sodara?

sariawan.

sumpaaaah ya nyiksa banget yang namanya sariawan itu. sariawan saya ini bukan sembarang sariawan. tapi super sariawan yang terletak dimulut bagian atas deket bibir. dan ukurannya sungguh amat sangat jumbo. kebayang gak sih rasanya kalo tiap makanan enak baru ngintip dari bibir mau masuk mulut langsung kena aja itu kesariawan gue. sakiiitnya ambret ambret. gak kalah deh sakitnya sama patah hati. makanan enak pun rasanya langsung hambar karena teriakan kesakitan.

gak usah makan deh. gue mingkem aja sakit soalnya ini sariawan kegesek gigi gue yang notabene gedenya ngalain gigi kelinci.

bukannya gak tak obatin ya, tapikan aku maunya diobatin pake obat ngekngok tu yang notabene sekali sentuh walo sakitnya kaya luka dikasih jeruk nipis, tapikan langsung sembuh. nha imuk bilang dikasih obat ngikngik gitu yang mengkonsumsinya pake kumur. kata imuk, "kalo pake obat ini dua kali pake kamu langsung bisa makan enak".

iya sih bener bisa makan (makanan) enak. kalo makan dengan tidak menderita keasakitan yang amat sangat sih ya kagak. sumpah deh ini sariawan malah kayaknya makin soksokan aja. -_______-'

apa hubungan antara sariawan dan susah puasa?

kan kalo sariawan, makan jadi gak maksimal. otomatis mau makan saurkan juga males. ngemil pasca buka juga males. ya gitu deh akhirnya karena pas waktu makan gue ga bisa maksimal ya pas puasa guenya juga ga maksimal.

(ealah fin sumpah ya lu mutermuter geje cuma mau bilang laper doang aja susah amat biar sok elit -_________-)

eh yabiarin! gue laperkan alasannya oke gak cuma sembarang laper doang taukkkk :P

kalo lagu dangdut bilang "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati", gue bilang "lebih baik sakit hati daripada sariawan".

kan kalo orang sakit hatikan emosi. kalo gue emosi ya makan. nha masalahnyakan seperti yang udah gue bilang, sariawan bikin makan ga maksimal. jadi sariawan lebih nyakitin daripada sakit hati. padahal kata seseorang yang nyakitin hati gue "patah hati rasanya kaya ditusuk seribu pedang".

nahlo. brarti sariawan rasanya lebih sakit daripada ditusuk seribu pedang. makanya, jaga kesehatan biar ga sariawan kaya gue. :B

things that make this fasting harder are.. gue lengkap abes. udah sariawan, laper, sakit hati pula. sumpah marmos (marai emosi). marmis (marai misuh).

dan gue sangat tau apa penawar dari semua itu..

obat ngekngok a.k.a abothyl.


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.