Pesantren

biasalah school's habit kalo lagi bulan ramadhan gini, pasti deh ngadain sebuah event yang sebagian besar murid tidak menginginkannya. yap. pesantren kilat.

SMADA, sekolahku tercinta ini juga ngadain. beda kaya taun lalu yang cuma di sekolah, yang makannya nasi kotak, yang cuma 40 jam, yang mulainya dari jam 3 sore sampe jam 7 an pagi. kali ini sebagai murid kelas 11, kita yang kebetulan siswi which is berjenis kelamin cewe, di santrenin kilat di Madrasah Mualimat Muhammadiyah. mulai tanggal 25 agustus 2010 jam 7 pagi sampe tanggal 27 agustus 2010 jam 1 siang. dan kita makannya lebih elit sih prasmanan tapi ya itu asah asah sendiri. ya sebenernya gak heboh sih, orang tiap hari aku juga asah asah kok. tapi ya meeen males ajey :P

menurut aku ya, ini acara pesantren kilat kayanya hasilnya menyimpang deh daripada yang diharepin pihakpihak yang nyantrenin kita. merekakan maunya kita pasti jadi tambah alim, taat beribadah lalaallala and stuffs gitukan ya.. tapi walhasil, kami, santriwati dari SMA 2 Yogyakarta berhasil meningkatkan kualitas kemaksiatan dan kemendesan kami. hahahaahaaa serius :P

bayangin aja deh ya, yang namanya santriwati apaan cobak kalo pas materi pada tidur, trus kalo ngomong vulgar banget, njuk braok braokan ra jelas. sumpah yaaa bangga gemana getoh gueh jadi anak smada. haha

oya, kita nyantrinya barengan sama anak SMA 5 gitu lho. (hanjuk?)

heeeem, sebenernya bingung mau cerita darimana. tapi aku lagi semangat pengen cerita nih! ya bentuknya agak gak karuan gag papa ya :B

the best momments:
  1. waktu kita ngadain arisan sebelom tidur sambil maemmaem dan gosip. hehe
  2. waktu kita kaya anak ilang maem beralaskan tikar dan beratapkan langit malam dan bintang bintang bersama dalam balutan kehangatan candatawa dan rasa saling memiliki :)
  3. waktu aku rara sama likun bikin video keong racun dan nyanyi rasa ini di jazz in. sumpah asoy deh.
  4. pas SGRM feat anak eks X4 nyentheni moDIAR si mendes sma 5.
  5. pas aku sama citra kaya om om lesbi ngeliatin dan ngometrin muka dan bodi ustadzah sama anak anak sma 5.
tapi yang paling asiik
6. pas 85% anak SMADA tepuk mendes pas ESQ. hahaha sama yang tepuk anak sholeh
itu lhoooooo. sumpah asik bgt. sama yang koor mars smada itu juga asik bgt. eh.
i always love when smada famm doing something crazy together. sumpah bangga tauk! :D

the weird momments:
  1. sumpah ya, pas lagi sanlat tuh aku selalu aja bawaannya pengen kentut terus eh. mbok aku paling udah keitung ribuan kali og kentut sembarangan :P
  2. gara gara diajak nggosip anak GRM pas jam istirahta kan aku gak yidur. lah wal hasil aku ketiduran pas materi sambil MANGAP og piye. asem ngisin isini. njuk diketawain sak kelas. trus anak kriminil IPS sebut saja Lita, Ophil, Melmol, sama Likun mbilangin aku 'BAQI WANNA BE' og piye jall asem. -______-'
  3. pas salah satu materi aku melakukan tindak 'kentut' dan memakan korban sebutsaja P. jadi critanya aku kentutkan. sumpah kelepasan pas itu. njuk si P yang disebelahku persis bilang sambil nutup hidung, "eh kok bauk entut e?" njuk karena akukan muna gemana giti. mau ngakukan malu ntar menjatuhkan image gityu :P jadi aku bilang gini "iya eh ya, kok bau banget e?" HAHAHAHAHAAHa sambil nutup hidung gitu. haha sampe sekarang dia gatau kalao akulah sang pencemar udara yang dia hirup :P
  4. tiap tidur aku pasti diketekin sama sinden. sumpah ya si sinden tu kayaknya gabisa deh tidur kalo ketek ga diangkat dan dipasin dimukakku --'
  5. kucingkucingan hape sama ustadzah sampe naroh hape di kolor rok :P
the worst momments:
  1. pas ada mendes dari sma 5. sebut aja modiar. dia tu ngecein salah satu anak SGRM gitu. ya ampun mendes banget. kitakan gatrima yakan?! yaudah deh perang sama itu mendes and the geng yang bikin mereka tambah ketok mendes.
  2. njuk pas itu si modiar a.k.a mendes ngeceni smada og piye. woh menyulut api tenan. yo kita anak smada ra trimolah. asem og dasar mendes.
tapi yang paling nyebai adalah..
3. pas HAPEku kena razia dan aku jadi di poin. asem. untung wae ra disita. yoh padahal si
mbaknya yang ngrazia aku tu nyatet namaku PAKE HAPENYA. WOY!! ra adil banget
og! njuk selama sisa hari itu aku selalu liat mbak USTADZAHnya pada megang hape.
wagu.

ohya aku juga mau bilang bahwa smada o12 tuh keluarga bangetlah. kita tu kompak! bener-bener. serius. biasanyakan yang namany kompak itu sekelas ato geng geng gitu ya, kalo ini tuh bener seangkatan eh. pokoknya i love my angkatan. ahaha apadeeeh.

ohya kita juga mengakui dengan sepenuh hati kok kalo kita mendes. hehe apalagi habis psantren ini, tingkat kemaksiatan dan kemendesan meningkat tinggi like what i've said pas awal tadi.
sebenernya nek diliat, kita ngatain geng modiar tu mendes tapi dongdonge kita lebih mendes. haha yoben :P

dan inilah sebagian kecil wajah para mendes.. sungguh sekseh dan menggodaaah :9



MENDES BERSATU TAK BISA DIKALAHKAAAAAAAAN!!!!!!!!!

(apasih ganyambung sama psantren)

percaya sama aku ini psantren totally garing gak asik, tapi garagara punya temen mendes begini ditambah aku yang emang dengan sendirinya telah menjadi mendes, psantren ini seemed not that bad :DD


fin!

Comments