explode

rasanya kayak nggak bisa cerita sama siapa aja. dan its truly nyesek to the max.

aku tau emang masalahnya nggak penting dan basi banget. meeeeeeeeeeen. mungkin semua media buat curhatku aja udah bosen banget denger masalahku yang nggak banget ini. dan yaaah jujur aku juga bosen.

capek.
kesel.

emang dipikir betmut terus itu enak apa ya? -_________-'

aku malu. sumpah malu banget. udah dikibulin, diplintarplintir ra jelas, dan ayolaaaaaaaah masalahku tu mung koyo mobil mogok, bisa jalan kalo didorong, kalo nggak ya dieem aja kaya sapi ompong. masalahnya, siapa yang mau dorong?

dan aku yakin masalahku tu nggak lebih penting dari temen-temenku yang lain. jadi yaudah.

im just feeling like an unimportant girl with unimportant life.

but its killing so bad. i know, i have to move on. but its not that easy like how it sounds. being such a plin plan girl like this just make me so worst.

how it feels when u are in between maju dan mundur? its just what im feeling now. painful.

and the worst thing is, i dont know how to tell. whereas, i such a heboh fussy girl that really need to speak up or i could make stupid things when i finally got mad of what thats booming in the head.

really really afraid.
really bad.
huft.

dan kalo aku akhirnya cerita, rasanya whats that out from my mouth is just like racauan geje. kaya aku tu barusan bangun dari mimpi dan nyeritain mimpi. aku ngrasa kaya orang bohong. padahal, im totally awake! im honest! that was just real.

iya oke. lamalama ini exploded. gila. sampe gak bisa kali ya aku mana yang real mana yang nggak. ahhhhhhhhhhh

nyebelinnya modem rusak. jadilah aku sejarang ini ngeblog di lab ti pas plajaran ti. yoben.


ahhhhhhh dadadah deh.

fin!

Comments