02 March 2009

my birthday

yesterday on march 2nd, it was my special day. yup, my birthday.
harus nya jadi hari yang indah n unforgetable.
yup it become a unforgetable moment becoz . . smua yang terjadi di hari itu adalah BURUK.

you know, dda masalah antara temen2Q ama seorang temen.
trus qta nglabrak.
tadinya aQ ama seorang bernama pu3 berniat menjadi penengah.
eh malah jadi yang paling berontak.

edan ttu orang
akku kecewa gilakk ama ntu makhluk
muter balikin fakta seenak pusernya sendiri.
gga bisa ngehargain orang
egois
sok penting
otakny kebalik kali yya??

its the first time akku bisa marah bgt ama orang
byar dy tw ajja klo dy nyebelin.

ittu bru kejadian buruk pertama

yng kedua,,
kku dimarain gara2 mbatalin TO teladan demi poto2
asemb ra??

yang ketiga ,,
HPq kemasukan virus komputernya skul.
alhasil datanya ilang semua.
ttapi udda dibenerin ma pak wid.
makasih yya pak wid . .

ittu lah kehebohan ULTAHq . .

its the worst birthday . .

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.