22 March 2009

kutukan 22

HUAHUAHUAHUA . .




lets cry together




HUAHUHAUHAUHAUHA . .




again !!




HUAHUAHUA . .




again !!




huhah . huhah . huhah . (kayak orang kepedesen yyah ?? ))




pokoknya intinya akku lagi apes n sial bgt hari inni.


tanggal berapa sih sekarang??


ohya .. akku ingat. tanggal 22 saudara-saudara . .


22 (bagi yang kelas 94 pasti tau apalah arti dan filosofi dari angka 22))




yah memang hari ini nasib membawa saya ke pada ketidak beruntungan.


begini ceritanya teman-teman . .




dipagi yang mendung pukul 5 saia terbangun dari tidur yg tidak indah.


yya . . hal ittu dikarenakan mimpi yang tidak indah yang tidak perlu saia ceritakan kepada khalayak ramai.


lalu saia segera bangkit to prepare - prepare soalnya mau TO di SMADA.


uddah ditengah jalan, eh ujan deres.


alhasil baju, tas, dan sepatupun dgn basah dgn sukses.


lalu saia turun dari motor karena sudah sampai SMADA. trus saiacelingukan ga jelas. bingung bgt. soalnya akku bener2 sendiri tiada yang menemani (sobat2 gga ada yg ikud sih. jadi cuma sendiri deh . .))


siapapun yang melihat saia pasti akan berfikir. "kasian amat ni anak, udda kecil, item, jeleg, basah, mukaknya bloon pula. udda makan belom yya??"


trus ditengah kesendirian akku menemukan seoarang Devi yang kemudian disusul oleh anis dan santi. terus akku nyari kelas ku bareng santi. pas ketemu kelasnya yaitu ruang 17 ternyata sbagian besar isinya nak SMP 8 tercinta (mwahmwah . .))

trus gga lame bel pun berbunyi ddan akku mulai ngerjain.


nni sedikit review ttg soal2 tdi . .

B.IND :: yahyahyah . forget that !!

ENGLISH :: wotrewotre ..

MATH :: KURANG WAKTU NE >

IPA :: yak sodara2 saia mengerjakannya dikala waktu kuarng 10 menit and u know, WAKTU DISURU UDAHAN AKKU MASI KURANG 6 NOMER ..


yak . . .

mari tepuk tangan . .


then, dengan kurang kerjaan saia masih di SMADA sehabis mengerjakan soal2 tersebut.

ddan disana bersama sobat saia SHELLA (yg berhsil saia temukn dgn slamat dalam kerumunan manusia)) saia menjelajah SMADA dan berhasil FOLL in LUPH dgn sekolah ittu.


saia berjanji dalam hati untuk sekolah disana jikalau saia tidak diterima di TELADAN . .


yyah. pokoknya. disana akku ltersepona lah.


nha, the story began when i wanted to back Home . .

jalan dgn langkh gontai menuju JAGO.

sampek jago saia nunggu bis yang saia percaya dapat menagntarkan menuju ke arah tugu.

rencananya saia mw naik Teje dari hotel grand mercure ke rumah uti di pandega.


ttapi yya ntu dia,, kenyataan dan harapan sukaknya meleset.

setiap bis yang saia tanyak ggaa ada yang nyampe ke tugu. padahal saia udda nunggu lama bgt.

udda mw nngis tapi mencoba berpikir lebih jernih lagi.


saia mw pulan ajja ah!!


jjadi kku putuskn untuk naek jalur 15 sampek jetis trus naek angkot 23 trus sampek rumah dengan selamat sehat wal afiat tanpa kurang suatau apapun.


tapi nyatanya, waktu udda sampek jetis, saia melihat adda sebuah halte TEJE yg memanggil2 saia untuk segera naik dan selamat sampek rumah utti. (yye emang gue plinplan trus knapa??))


saia kira teje 2A ittu akan berjalan lurus sampai tugu lalu grand mercure lalu dokter yap lalu bla . .bla . . bla dan sampailah saia di rumah utti tercinta

ternyata . .

TEJE keparat ittu jalan lurus ke selatan melewati tugu dengan gagahnya dan terus . .terus . . dan terus . . keliling jogja . .

dan seorang anak kecil bau kencur inni hanya dapat menangis meratapi kebloonnannya yg tak kunjung sembuh.

moral value :: DONT GGO ANYWHERE ditanggal 22 pokoknya jangan!!

DANGEROUS !!




No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.