17 March 2009

harapan vs kenyataan

eh pernah denger mitos kalok kamu berharap apa yang kamu harapin gga bakalan nyata tpi kalok kmu diem ajja malah hal-hal yang gag pernah kepikiran malah jadi adda kayak kejutan . .

(bentar-bentar,, aku nulisnya bingung anda mbacanya lebih bingung ga?? yah bingung gga bingung, tak anggap bingung ajja yy??)) *lebailebai*

yayyaya
kalok akku sendiri sebenernya bukan denger cumak mencoba menganalisis dari kehidupan saia yang gga adda beresnya. (yyayayaya . . pengalaman pribadi memang lebih membekas)) *uohooohohohoho*

nni kalok gga mudeng akku beberin contihnya (conto maksudnya . ))
1. pas lebaran kamu mengharap dapet bnyak angpao trus berhayal jadi orang paling sugih sedunia tapi kenyataannya bukan dapet duit, eh malah dikasih sejuta lemper dari simbah2 mu yang ngerasa bahwa lemper adalah makanan terbombastis pada jamannya dan kamu harus nyobain kalok ngga ntar kamu dikutuk jadi telo selamanya. (nasibnasib . .))

2. karena trauma taon sebelumnya,, taon inni kamu stay cool gga ngarep yang muluk2 dapet duit sukur egag dapet yya mutung . . (sama ajja kalik!! -.-)) ehh ternyata simbah kamu baru ajja dapet pensiun dan dengan senag hati mau mebagi kebahagian dengan cucunda tercinta dan alhasil kamu malah kebanjiran duit. hhahahaha

getto maksudkku.

kalok akku sih kejadian model2 kaya geto udda makanan sehari-hari.
padahal akku adalah seorang penghayal sejati ( ah masa??)
jadi sering banget kontras ama kenyataan. (hhuoh, idup emang engga mudah))
makanya kalok ngimpi jangan kebangetan pin !!! mungkin kalok akku ngimpi pengen jadi tumo selamanya kekabul kali ya dibang ding ngimpi jadi Vanessa Hudgens yang bisa mesra2an ama Zac Efron . .
apa enaknya ngimpi jadi tumonya Zac Efron ajja ya biar bisa selalu bersama saat suka dan duka ?? (dukka doang kayaknya . ))

llalalala

tapi yang paling nyebelin n makan atti (minimnya teh botol sosro!!) *promosi*
kalok kamu ngarepin seseorang yang kamu sukain sukak sama kamu tapi kenyataannya ntu orang malah ilfill bgt ma kamu(HHHUAUAUAUAUAUA *pengalaman pribadi yang acap kali terjadi*))

tapi malah orang yang kamu ilfilin ttu sukak sama kamu . . (OH NO !!!))

nasibnasib . .

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.