Untuk Mereka yang Terhormat (#30HariMenulisSuratCinta)

Kepada yang anda yang terhormat.

Aku tidak ingin membicarakan masa lalu kita yang pekat. Aku kira tanpa kontrak kita telah sepakat. Agar diantara kita tidak usah saling mendekat. 

Jangan terbang, bagiku harta bendamu tak memikat. Bahagianya yang membuatku terikat. Karena hatinya bisa terluka jika lidahku bersilat. 

Aku tidak ingin membuatmu merasa tercampak. Jadi jangan nekat. Di batas sabarku aku bisa saja jadi jahat. 

Palsumu tak lagi membuatku tercekat. Jadi biarkan senyumku tersungging kilat. Karena aku hanya ingin dia melihat. Aku lelah melihatnya penat. 

Tenang saja, hati kita tak akan saling rekat. Karena akan selalu kupastikan adanya sekat. 

***

Untuk yang ku sayang sekaligus ku beri hormat,

Hidup itu pilihan, sayang, jangan semuanya mau kau sikat. Ketika kau memilihnya, maka jangan harap aku akan tetap lekat. 



Comments