21 September 2010

Rara's Birthday

Deinara Nurinda Herdani yang biasanya dipanggil rara ini telah sukses bikin kita, anak SGRM pusing kelimpungan mikirin bikin kejutan ulang tahun buat dia yang sebenernya tanggal 19 September 2010.

rencananya, klasik sih bikin dia sedih pas sebelum ultah, terus pas ultahnya kita gebyur kasi tepung telur terus roti sama kadonya.

nha kan bertepatan sama acara ODT SMADA. kebetulan juga dia DA nya. itu ODT kan mulai tanggal 18 selesai tanggal 19 pagi. nha rencananya anak SGRM pada mau sampe di sekolah ya pas dia bubarin ODT trus kita mau beraksi melibatkan anak DA sama anak Frosa. thats why kita beli kue rada gedean.

2 malem sebelumnya, si dini sama astri sama aku udah bikin masalah gitu sampe tercetus kata SGRM bubar. dan malam sebelum ODT, aku udah SMSin anak DA untuk jahatin Rara. sinisin dia gitu.

terus, pas ODTnya, kan si Astri ikut sebagai Frosa, si Astri tu bener2 yang ngatosi rara sampe dia murung banget gitu. kassiaaaaaaaaan bgt lah si rara.

nha, pas hari H nya. aku pusing setengah mati. si Dini gabisa ikut dan si Sasa juga ada acara keluarga yang gabisa ditinggal. ah jayus banget masa SGRM cuma aku arin astri? bosok bangetlah aku aja udah yang hampir nyerah gitu.

yaudah tetep jadi.

pagi itu, 20 Sept 2010 bawa telur, tepung sama plastik buat diisi aer dan kado. si arin bawa kuenya. kita sampe sekolah pas anak anak DA evaluasi acara ODTnya itu. udah berasa cuma nunggu waktu aja, aku sama arin astri dan riri ngisi plastik pake aer buat dibandem ke rara.

nha, udah bener bener redi lah buat beraksi. udah ngerahin masyarakat sejibun buat bandem bandem rara, eh si rara UDAH PULANG!!!!! asem laaah.

dengan proses yang amat panjang, akhirnya kita putuskan acara diundur besokpaginya. -___-

tapi kita gak sante, kita malah nambain masalah buat bikin si rara tambah dongkol dengan kita semua sms atos ke dia. salahe dhewe bali :p

paginya. kita mau bikin gimana caranya biar dia nggak pulang sementara yang lainya nyiapin. jadilah aku harus berubah dari tokoh antagonis ke protagonis dengan tujuan biar rara gapulang dan naroh dia ke TKP. tapi pas aku udah deketin si rara dengan susah payah malah raranya ngatosin aku. asem asem.

sukses deh bikin rara benerbener marah.

jadinya yang bertugas ngelakuin itu jadi si Ara yang notabene berdua rara terus.

nha pas kita lagi nyiapin, ketemulah kita dengan geng LION yang mau nggebyur si Ical. maka bekerjasamalah kita.

jadi ceritanya, si Ical akan mbekep si Rara barengan Nuki sama Dini pake tali sama sleyer di tiang olahraga. nha pas si Ical lagi ngiket si Rara ditali, Nuki Dini ngiket si Ical sekalian di tiang itu. trus kita eksekusi lah mereka. ahaha

daaan.. rencana sukses!!!! :DDDDDD



ini pas kita nyerahin kue dan kado





ini rara dan kado dan kue





ini kue yang telah tercabik cabik. ada tulisannya..



dan ini adalah wajah wajah korban kekerasan kue tak berdosa.

hmm mungkin aku ceritanya garing banget dan kurang greget gitu. aku sendiri ngrasa gitu og. ceritaku ini kurang mewakili feeling pas kejadian. sori ya.. habis ini diburuburu ibukku suruh nemenin belanja e. hahah alasan banget.

tapi intinya kita puas bgt lah bikin ini. :DD

dah ya daaaah

NB: RARAAAA ENDOGMU ISIH NGAMBON AMBONI SERAGAMKU NGERTI RAAAA???!!!!!



fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.