Personal Taste dan Alasan Selingkuh

masih pengen ngomongin Personal Taste. sumpah ya aku jadi bener bener kebayang Lee Min Ho. emang sumpah ya aku tuh norak banget. sepanjang nonton tuh aku heboh sendiri.
kalo liat muka si yang jahat si Kim In Hee sama Han Chang Ryul tuh aku ngremet-ngremet bantal sambil ngomel-ngomel sewot pengen tak guang kalen.
trus kalo liat si sobatnya Jin Hoo sama sobatnya Gae In tuh aku ngguyu-ngguyu dhewe.
trus kalo si Gae In berbuat bodoh, aku krukupan guling garagara malu.
trus pas adegannya mengharukan, aku nangis yang bener-bener nangis.
trus kalo ada adegan mesra nya Gae In sama Jin Hoo aku malah sing melting.
apalagi kalo si Jin Hoo lagi gentle gitu aku sing ngimpi punya cowo kaya gitu.. ARGH!!

sumpah ya aku pengen banget punya cowok kaya Jeon Jin Hoo. dia tuh perfect boy to the max!
secara dia ganteng beudhh, pinter, punya tanggung jawab, bersih, romantis, gentle, sayang ibuknya, sopan, sangat menghargai perasaan orang lain, apalagi deh? pokoknya tipe cowo perfect ada banget di dia. aaaaaa pengeeeen :3

tapi masalah dia cuma satu..
kalo pake celana pasti congklang --'
kene mas nek jadi bojoku ntar tak beliin celana yang banyak yang ga congklang. kan ntar kamu tambah keren :P

yang lainnya, PERFECT!!

ininih ada gambar dari Personal Taste-nya.








dan ininih foto-foto yang bikin aku ngiri banget





terus yang paling bikin envy and melted to the max adalaaaah




dan yang begini ini yang bikin aku selingkuh





ini diambil dari MV SS501 yang Love Ya pas tepat habis liat Personal Taste.

aku bilang Hyun Joong ku sayang tetep ganteng. tetep seksi. tapiii rambutnya itu lho ga nahan. berasa agak jeglek aja habis liat Min Ho terus njuk liat Hyun Joong. sori ya Ji Hoo sayanggg aku berpaling dari muu :P

cinta sejati tu nggak liat model rambut mbaaaak

-Latifa Zahra Sabrina

sumpah adek gue bawel banget --'

haha

ah intinyaa.... aku mau Min Hoo tapi juga mau Hyun Joong!!!!


kaya mereka mau sama kamu aja e mbak? :p

-Latifa Zahra Sabrina
fin!

Comments