AAAAAAA PENGEN LIAT SEKARANG!!!

"fin udah liat Playful Kiss belum? yang main SULE mu lho!!" kata si Rizka.
"weh dia main drama po?"
"iya katanya temenku sih bagus. tapi berhubung yang main SULE aku jadi males nonton. haha"
aceeeeeeem -________-

dan sampe rumah sayapun langsung menghidupkan modem untuk browsing tentang ini drama. tapi sayang, dari jam 3 sore sampe jam 11 malem, ini modem eror gak mau nyala. jadilah pagi ini aku baru sukses ngecengin si Hyun Joong di Playful Kiss.

ini posternya



dan ini cuplikan dramanya sekaligus soundtracknya yang dinyanyiin sama my dear Kim Hyun Joong.




aaaa bikin ga sabar liaaaaaaaat!!! >.<

dan aku juga udah donlot lagunya. lebay emang tapi aku nangis dengernya. haha

sayang seribu sayang besok pagi udah midtest sampe seminggu. yang dengan kata lain mana mungkin aku liat drama 20-an episode kalo masa midtest. mau mati apa ya?

jadilah mau nggak mau aku harus mengurungkan napsuku untuk mbojes sama ini Hyun Joong yang ternyata masih ganteng aja. aaaaaaaa sebel sebeeeeeel!!!

lagian mana mungkin aku bisa konsen kalo ada Hyun Joong yang menungguku kaya gini? *preeeeeeet


fin!

Comments