16 September 2010

Lebaran #1: Soetadi's Family

walau emang udah amat sangat telat banget tapi nggak ada salahnya kan aku ngucapin ini sekarang..

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir batin ya..

sebagai seorang blogger, tentu ada kalanya aku suka waton nylekop kalo nulis, nyakitin hati orang lewat kata kataku yang kelewatan. dan lain lain sebagainya, aku minta maaf ya.. however, im only human. and makluminlah, in my teenage age makes me 'labil' getoh dwech. :)

hmm.. udah ya maaf maafannya.

honestly, aku kangeeeen banget sama ngeblog. sumpah ya. udah laammmaaa banget rasanya aku gak mejet mejet ini keyboard leptop cuma sekedar buat setor cerita sama ini fintakaruan yang makin hari makin gak karuan aja. haha.

jadi gini, seperti biasa aku lebaran ke jakarta. ke tempat eyang dari pihak ibuk. konon, eyang aslinya jawa timur. tapi setelah nikah sama alm. eyang kakung tercintah, beliau pindah ke jogja. nha dari melahirkan anak pertama sampe tahun 2006, eyang tinggal di jogja.

eyangkan punya anak 7. yang 5 pada tinggal di jakarta karena kerjaan mereka disana, yang 1, yaitu ibukku masih tinggal di jogja aja ngikut bapakku yang emang orang jogja, sama 1 lagi om aku udah 10 taun ini tinggal di rumah paklik sam alias amerikah.

karena jumlah anak terbanyak ada di jakarta, maka diboyonglah eyang ke jakarta. walhasil, daripada tiap taun yang mudik 5, mending yang 'mudik' 1 aja, yaitulah keluargaku. haha.

oke, ya khas lebaran biasalah, kumpul kumpul keluarga besar, makan opor pake krecek sambel goreng ketupat lontong lalalalaalalaaaaa :9, silaturahmi ke para sesepuh, dikasih duit, main sama sodara sodara.. :D
ya gidudeeeeh asik beud. apalagi untuk ukuran aku yang ga pernah ketemu sepupu karena dipisahkan jarak jogja-jakarta yang naudzubillah jauh to the max, acara kaya begini tuh asik banget loh. haha

[PICTURE REMOVED]

ini ni keluarga besar Soetadi Notopiyogo

[PICTURE REMOVED]

ini para penjudi cilik :P

[PICTURE REMOVED]

dan ini acara sungkeman keluarga inti Sudar Padmahadi






sebenernya aku masih pengen cerita banyak. soalnya akukan di jakarta dari jumat sampai rabu. itu juga bukan waktu yang dikit. hehe. tapi ntar dulu ya disuruh solat nih sama babeh enyak.

to be continued

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.