16 September 2010

Lebaran #2: Checklist

jadi, dari jogja aku udah punya checklist tempat tempat yang pengen aku kunjungin kalo aku udah di jakarta. ya maksudnya setelah seluruh acara silaturahmi balalaalaa ini terselesaikan gitu.
rugikan udah jauh jauh dari jogja kalo nggak kemana mana.. hehehe

1. Atmosfear at FX mall Senayan



atmosfear itu adalah the first in door slide in asia. aku tau ada tempat beginian dari majalah kawanku lupa deh edisi kapan. tapi aku bener bener penasaran sama ini luncuran. panjangnya luncuran ini gatau deh berapa meter tapi yang jelas panjangnya dari lantai 7 sampai lantai 3 mall FX. kalo mau naik ini, kita harus bayar 50.000 atau belanja di mall ini 125.000 gratis tiket 1.

aku saranin buat yang nyalinya ciut atau gampang jantungen atau penakut atau punya suara toa kayak aku mending ati ati deh. doa dulu yang kenceng. haha

ni ya tak critain. aku yang paling ngotot dateng kesini. aku paling nggaya waktu adekku bilang takut. pokoknya aku yang paling sok sokan. nah, pas udah meluncur, ternyata teriakanku yang paling kenceng sampe penjuru mall pada dateng ke pendaratannya (lebay) . tapi serius, jeritanku yang paling malu-maluin. dan beginilah rupaku pas sampe daratan..

sumpah ndembik abis -_________-.
ini serius ya. habis meluncur seluruh badanku dingin dan aku bener-bener deg-degan gak karuan. tapi karena masku nawarin lagi sambil ketawa ketiwi, aku meluncur lagi. dan wal hasil aku bener bener kaya orang pingsan mau mati.

nha, ronde ke tiga, aku gak ikutan. mas ku sama adekkukan ketagihan, mereka pada meluncur ngece ngece aku dengan resenya aku bodo amat. tiket ke tigaku dipake sama bapak yang akhirnya jadi ikut ketagihan kaya 2 sodaraku itu.

pas pada mau meluncur lagi, kali ini aku ikutan. berasa udah jauh jauh dari jogja masa begono doang takut sih? haha

jadi total aku meluncur 3 kali. mas dan adekku 4 kali. sementara bapakku 2 kali.

WOOW!!!

mas didit, aku, dek tifa, ibuk didepan atmosfear


2. SnowBay at TMII
aku nggak ada foto kaya apa snowbay itu. soalnya pas aku sama adekku masuk sini, tas dan hape dan lalala itu langsung dimasukin ke loker. soalnya kita di snowbay cuma berdua. bapak sama ibuk malah mbojo di TMII nya. haha

ya karena diskon, aku sama adekku masuk snowbay cuma bayar 120.000. dan buat single loker, kita bayar 20.000. buset dah. -__-

snowbay itu sebenernya WOOW banget. sayang, karena lagi liburan, jadi ramenya kaya cendol. mau naik ini ngantri mau naik itu ngantri mau nyemplung disini penuh mau nyemplung sana juga penuh.. hah. malah emosi dewe.

wahana yang ada di snowbay tu beda banget sama so waterpark lainnya. seruuuuu banget. gak cuman plusutan plusutan biasa kaya di waterpark lain, tapi ini bener bener wahana yang bikin adrenalin memuncak. dan kolam ombaknya ada 7 macem ombak gitu.

sumpah asoy bgt deh. harus nyoba! tapi ya itu deh yang bikin kesel dan ga jadi seru. NGANTRI nya udah kaya rebutan sembako.

dan tau nggak itu foto di atas pas kita lagi apa? itu foto pas kita lagi NGANTRI mandi yang notabene sakjam dewe. -_-

sebenernya kamar mandinya asoy geboy bgt lah. tapi ya itu.. NGANTRI!!


3. Grand Indonesia
Image and video hosting by TinyPic
finta tifa ada di India. kuch kuch hotaheee :B

Image and video hosting by TinyPic
finta tifa di Belandaaa..


haha nggak ding. kita masih di Indonesia. tapi berasa luar negri banget loh!! :D

iya, ada 2 lantai dimana di dekorasi sedemikian rupa kaya luar negeri. sumpah mirip banget. ada yang suasana india, arabian, belanda, korea, jepang, cina, london.. wuuhh berasa keliling dunia beneran. bener bener surga deh buat orang narsis kaya aku. hoho.

dan, fyi buat yang tingkat ke katrokannya sama kayak aku, GI tu mall paling bergengsi di Jakarta. bisa dibilang mall paling bergengsi di Indonesia. bener bener Grande lah. guedeee bgt. sebagai orang sleman, aku nggumun bgt kok ada gedung yang amat sangat besar sekali re eram eram. emang lebay sih. ahaha

dan yang paling pengen aku liat di GI adalah ini..


noh keren gak tu? aku liat ntu sampe gak kedip og. bener bener gak kedip saking buagus buangetnya. kata orang sih namanya Air mancur menari. tapi di posternya judulnya Fountain Show. (podo wae fiiin -____-)

aku ceritain kaya apa kagak bakal bisa menganga deh kalo gak liat sendiri. hahaha!!!

nah ini foto pemandangan dari jendela Gramedia GI dikala hujan. dapatkah anda lihat bunderan HI disana?

dan bagi yang gatau, Gramedia GI tu buset dah gede banget lebih gede daripada Gramedia Jln Jenderal Sudirman Yogyakarta.

hehe segini ajadeh cerita ku. aku bener bener ga maksud pamer ato apa. aku cuma pengen cerita aja berbagi sama blogku :)

yang jelas aku puas ke Jakarta taun ini. semua yang aku pengen terkabul jadi sampe Jogja aku udah ga ngiler lagi. ngahahahaha

fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.