20 July 2010

XI IS 2


Whatta rock class ever deh!!
Hari pertama pak andre, guru bahasa Indonesia nyuruh nulis opini kita tentang XI IS 2. Dan hampir semua murid menulis dengan inti
Kelas XI IS 2 merupakan klas eksklusif yang hanya berisikan 26 anak. Walau Cuma segitu, tapi bukan berarti kelas kita engga oke karena kelas kita terdiri dari anak-anak yang menyenangkan.
Haha iyakan emang bener.
Kelas ku tersayang XI IS 2, adalah kelas angkatan baru. Jadi selama ini di SMADA kan IPS Cuma satu kelas, tapi taun ini jadi 2 dengan jumlah murid masingmasing 26 anak.

Sumpah ya itutuh eksklusif bgtlah. Soalnya kelas IPA tuh umpel-umpelan bgt satu kelas 40 s/d 42 anak gitu.
Sementara kelasku? Lapaaaaaaaaaang bgt, bangku kosong bertaburan.
Dan yah, emang IS 2 tuh terdiri dari anak-anak yang ‘mencolok’ gitu. Sebut saja..
1. Agung
2. Lavran/teplenx
3. Melinda/CSM
4. Ega/Mas Ketu
5. Vidya/Yeye
6. Rizka
7. Tiara
8. Rianita Pratiwi
9. Wisnu/Kondom
10. Djodhy
11. Shella
12. Elmi
13. Nadhya
14. Ika/Sinden
15. Ahnaf
16. Faida/Faida bekenz
17. Lita/STP :P
18. Ophil/Upil
19. Tiwi
20. Dais/CMZ
21. Finta (aku)/SDR -_-‘
22. Akmal
23. Baqi
24. Juda
25. Nawal
26. Lia/Likun

Haha iya isinya beginian kelasku. Tapi percaya nggak kalo pelajaran tu kita diem dan merhatiin? Pasti nggak deh. Iya lho ya, sebagian besar pelajaran tu kita merhatiin lho dan ya sebagian kecilnya pelajaran yg betmutin ya kita ada yang tidur, main leptop, sms-an, bcandaan.. ya layaknya kelas normal.

Dan di kelas inipun sepi dan menghanyutkan. Jauh beda sama kelasku sebelumnya yg isinya criminal semua.
Oke, emang sih kalo diliat dari individunya tuh potensial banget klas kita klo jadi kelas terancur. Tapi buktinya nggak lho. Beneran. Malah kebalikan bgt deh sama X7 dulu. X7 tuh individunya muka2 alim innocent tanpa dosa bahkan lebih ke ‘cupu’ gitu lho. AWALNYA ya guys ya.. tapi setelah melalui kawah SEPOEH candradimuka, jadilah anak SEPOEH sebagai criminal sejati.

Walau kaya gitu, sepinya IS 2 tuh sepi yang nyaman. Untuk ukuran aku, yang bekas dari kelas yg ga pernah ga ada suara sedikitpun dan aku yang tipikal anak gabbisa sepi dan selalu mengeluarkan suara cemprengku ini, aku bisa enjoy disini. Aku nyaman dengan keheningan ini. Aku nggak ngrasa harus bersuara buat bikin kelas ini seheboh SEPOEH dulu.

Dan dikelas ini tu kalo pelajaran enak. Mungkin karena Cuma dikit ya, jadi pelajaran tu kaya sharing gitu. Guru deketan sama murid dan muridpun nyimak. Kitapun malah kaya ngobrol pelajaran sama gurunya. Bener deh enak bgt. walau emang ga semua guru sih..

Tapi gak selalu lho kita jadi anak baik, kita pernah ngerjain guru juga. Dan yaaa kita tau saat yg tepat untuk membuat kelas kita kaya kapal pecah :DD

Ya intinya… I love IS 2 the way it is.

Sebagai wali kelas, Bu Sapto pun baiiiiiiiiiik bgt deh sama kelas kita. Seneng deh punya wali kelas kaya beliau.

Mungkin bener kali ya aku ditempatin dikelas ini. Ini mungkin bisa jadi titik balik buat aku untuk nebus dosaku jaman kelas X ga pernah merhatiin.

Dan dikelas inipun aku ngga ngrasa ‘rendah’ karena jadi anak IPS yg notabene selalu di underestimate. IPS tuh elit ya malahan. Selalu lulus 100% dengan 80% diterima di PTN bagus. Terus aku juga gak ngrasa cupu dikelas yang diem begini. Malah banyak anak-anak yang ngeliat IS 2 tuh keren lho dengan isinya anak-anak yang punya track record di BK dan anak-anak yang gehool getooh.. hahaha.
Mereka gatau aja kalo ni kelas anteng dan ga pernah jam kosong -________-. Oke, mungkin belom kali ya? Wkwkwk.

Wah aku jadi bayangin gitu ntar kalo kita bolos mesti ketok bgt wis. Wong orangnya Cuma segitu -_-‘

Disini aku sebangku sama Likun. Likun tuh asik deeeh. Apa lagi dibangku depanku si SuToPo sama Upil. Ahaha sumpah ya.. trus si Wisnu Kondom sok Aska itu sukanya nimbrung lagi -__- sumpah gayengs deh..

Apalagi ya?

Sebenernya ada dikelas ini yang … emmmm benci sama aku. Oke gak suka lah sama aku. Akupun awalnya emang ga masalah gitu dy mau benci kek mau jempalitan apa kek orang aku juga gasuka sama dia. Ya luweeeh lah. Kan kita juga saling membencikan tapi ga saling merugikan. Dia dulu beda kelas juga sama aku. Dan kita gak pernah saling ngomong blas sampe sekarang. Jadi ya I judge him by his cover and so do he.

Tapi sekarangkan kondisinya beda. Kita sekelas. Lucu nggak sih sekelas musuhan. Oke, mungkin gak musuhan. Tapi dia gak suka sama aku. Oke emang aku gak bisa maksain orang suka sama aku, tapi aku nggak bisa aja gitu kalo ada orang gak suka sama aku dan aku baik-baik aja sama dia.

Ya, aku udah merasa baik. Derajat dia dimataku naik sejak sekelas. Aku jadi tau dia. Maksudnya cara dia berpikir, kaya apasih dia itu, nyesel deh judge him by his cover selama ini. He is not as bad as I thought.

Beneran. Jujur, aku suka dia sekarang. Maksudku suka yang bisa nerima dia jadi temen. Suka kepribadian lho bukan suka cinta cintaan. Nek cintacintaan aku masi punya si Bagas untuk dicintai :P.

Nha karena itu, karena aku bisa melihat dia dengan cara yang baik sehingga pendapatku jadi baik ke dia dan bisa nerima dia, aku juga berharap dia bisa ngeliat aku dgn cara yang baik. Dia juga bisa nggak ngejudge aku seenaknya. Dan dia bisa nerima aku trus kita bisa temenan baik gitu..

Oke.. amiiiiiiiiiiiiin

Harapan ku buat IS 2, semoga IS 2 bisa jadi kelas yg harmonis, kompak, nyaman, dan yaaaaaaaaaa apalah yang bagus-bagus buat kelangsungan hidup bagi sebuah kelas gitu. Wkwk. Kita 2 taun lho meeeeeeeeen kalo sampe kaco kan ga banget. Iya ngga? Hahaha

Akhir kata …

XI IS 2…. JAYAAAAAAAAAAAAAA :DDDD
*apadeeeeeh -__________________-‘


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.