Bagindaria

eh tau nggak ya, aku lagi gak elit banget nih. sumpah ya..
lagi freak banget sama lagunya d'bagindas-C.I.N.T.A. hahaha eh bagus lho ya tuh lagu. gila deh itu suara si Bian tu menggetarkan hati banget gek ya dia tu Ariel banget. persis bgt gimana gitu ya sama Ariel Peterpan abangku sayang. hahaha. liat deh caranya berdiri, megang mic, caranya ngomong, suaranya, gayanya, body languagenya tuh sumpah gilak ya Ariel banget gitu. ya lumayanlah ya selama ga bakalan liat si abang Ariel ganteng di tipi, ada si bang Bian gitukan ya. hahha. lagian tu dua orang kok ya bisa mirip gitu ya? ckck aku sih pernah denger gitu kalo di dunia ini ada 7 orang yang mirip sama kita. nahlo jangan jangan abang aril sama abang bian tuh salah 2 dari 7 orang itu. hihi iya mungkin lah ya. wah brarti masi ada 5 lagi gitu yang mirip abang aril sama bian. haha.
ah malah ngomongin abang abang gue nih. balik lagi ke C.I.N.T.A, ini lagu tuh co cuit gitu. musiknya akustik gemanah getoh dwech empuk bgt didenger. cocok bgt buat temen tidur.suara si bian yang ceraks ceraks bacah gemanaaa itu lhoh cekceh abes :3. trus liriknya meeen liriknyaaaaaaaaaa awwww itu lho ya yang bikin gue tereak tereak gak karuan kalo ini lagu diputer. males gue nulis liriknya. kalian juga pasti udah apalkan? orang dimanamana diputer jug ya. over all liriknya enak bgt tapi gue paling suka banget yang ini..

penahkah engkau sejenak mengingat aku? pernahkah ingat walau seperti angin berhembus?


tapi lebih suka sama yang iini

diujung gelisah ini aku tak sedikitpun tak ingat kamu..


gila yaaa... awawawa terserah deh kalo banyak yang bilang d'Bagindas ndeso lah, njijiki, ga elit, nggak banget.. apalah ya pada mengunderestimate gitu, buat gue, d'Bagindas tuh oke. apalagi lagunya yang C.I.N.T.A. judulnya begitu aja gue udah norak. apalagi kalo C nya diganti F, hahah makin tenar tu lagu :P


fin!

Comments