24 July 2010

4 days off

udah hari kedua sejak papak sama imuk pergi liburan ke jatim.
and you know what?
mereka ninggalin aku sendiri dirumah. boleh tak lebay in? SENDIRI dirumah. SENDIRI!!!!!
:DDDDDDD

hahaha whatta amazing bgt dah!!
ditinggal sendiri dirumah selama 4 hari itu namanya anugrah. namanya ngngngngnggn.... hari merdeka nusa dan bangsa!!! wakakakakkaa

itu artinya:
1. mau tidur kapanpun dimanapun ga bakal ada yang marain
2. mau sms/ngenet/telpon kapanpun dimanapun ga bakal ada yg ngomelin
3. mau main kapanpun kemanapun ga bakal ada yang bawel
4. mau pulang jam brapapun ga bakal ada yang interogasi
5. mau makan apapun ga bakal ada yang nyerewetin 4 sehat 5 sempurna
6. gak ada tanggungan.
7. libur nyiapin makanan minuman untuk ortu
8. dan hebatnya... dikasih SUBSIDI HIDUP!!! hahahaha duit men duit.
huahahahahahahahaaaaaa

apalagi? ya pokoknya intinya BEBASSS!!!! i love freedom so much. :*
gue dah mendhem karatan deh hidup pake aturan mulu. bosen gak bebas dan kolot. hidup beginini yang gue mau. BEBAS!!! :DD

yawalau dengan syarat seperti kasi makan ikan 2 kali sehari, nyiram tanaman, ga pulang lebi jam 5, makan makanan bergizi balalalalalalaall apalah itu.. yang cukup gue pikirin adalah bahwa ikan itu perlu makan 2 kali sehari. tanaman juga. yang lain, ah bodo amat. badan juga badan gue gini. :P

dan yahhh beginilah hidup gue hari ini cukup kacau dan luntang lantung tanpa ortu yang senantiasa bangunin pagipagi. ininih. penyakit dan masalah terbesar dalam hidup gue.

gabisa bangun pagi.

jadi, jumat malam aku begadang liat indonesian idol. sampe rampung gitukan, trus aku tidur. sebelum tidur, udah nyalain weker jam 04.45 gitu. niat amat dah buat bangun pagi :B

tapi nyatanya, Allah berkehendak lain. waktu aku melek jam menunjukkan pukul 7. dan yak sodara sodara, sayapun gelagapan tidak bisa mikir waras. dengan bodohnya, bukannya gek age age ngopo ngono malah mung mubeng mubeng omah ra jelas saking le raiso mikir.

setelah rodok konek, apa yang saya lakukan kawan? ngambil hape dan mencari nomer sahabat saya yang otaknya cesplenng. Deinara Nurinda Herdani alias Rara

finta : Raraaaaaaaa gawat gawaaaaaaaaaaaaaaaat aku baru banguuuuuuuuun
rara :weh, kamu tu, yauda sana gek mandi. gausa sarapan. pokoknya harus tetep berangkat.

hahaha terimakasaih rara ku sayang atas idenya yang brilian. dan akupun langsung ambil anduk. dengan bodohnya, aku masi keliling rumah sambil bawa bawa anduk sambil bilang "mandi mandi mandii iya finta mandi mandi manddddiiiii" *sarap -____________-

finta : haduuuuuuuh aku ni bingunggggggggg bgt
rara : kamu gek mandi sana gausa smsan. buruan mandi sana!

baru deh masuk kamar mandi -___-'

mandi. pake baju. ngasi makan ikan. buka korden. ngambil tas. pake sepatu. nyetarter motor.

mampus. bensinnya sekarat gamungkin nyampe sekolah -___________-

jadilah mampir pom. padahal udah setengah 8-an. asemboh. wis telat to? dari pom aku mung jalan 40 km/jam. yoben. padahal biasane yo 60-80 gitu nek pagipagi.

sampe sekolah jam 8. bener wae. sama pak yang jaga piket aku suruh nyanyi indonesia raya dengan sikap sempurna sendirian diruang piket dengan penonton para ppl --' wahjan asem tenan harus mengeluarkan suara merduku dihadapan para ppl yang tertawa jumawa ngece. aseeeeeeeeeeem.

njuk paknya bilang, "makanya mbak, kalo gamau nyanyi sendiri ya jangan telat"

plis deh paknya, sapa juga gitu ya yang mau telat -_________-

ya gitulah. intinya tadi pagi aku sial banget gimana gitu garagara imuk gabangunin aku. hahaha jadi ya aku tetep masi butuh imuk banget nih hahaha..

imuk aku seneng bgt sih imuk sama papak pergi, tapi jangan lamalama ya ndak ga ada yg bangunin akuuuu :P *apadeeeeeeeeeeh

however.. gotta have fun with these 4 days :DDDDD
Rata Kanan


fin!

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.