14 July 2010

Liburan


Liburan..
Liburan yang baru saja over dan liburan yang ga berasa libur..
Tapi inilah finta sekarang. Bukan finta jaman berapa taun yang lalu yang kalo habis bagi rapor langsung capcus terbang ke Jakarta. Bukan yang jaman dulu bisa main ke Surabaya atau kemana-mana.
Sekarang bukan lagi anak kecil yang taunya Cuma maiiiiiiiiiiin aja… yang ga punya tanggung jawab. Nggak kaya gitu.
Tapi aku juga gak dramatis kok. Bukan berarti hidupku ki kakean masalah. Bukan berarti aku nggak nikmatin liburan. Bukan itu. Aku seneng kok bisa bertanggung jawab. Aku seneng bisa ke sekolah tiap hari dan ketemu sama dia…. Hahaha padune fiiinnn…..
Jadi kegiatan liburanku ginini…
1. LKI. Udah tak jelasin satu postingan dowone ra eram-eram, jadi ga perlu lagikan ditambah-tambahin dramatis gitu? Hahaha
2. Reuni sama sobat sobat SMP gituuuh. Ada Qolli, Shella, sama Metty. Kita geje gitu di SMP. dari klekaran kaya glandangan, poto-poto, sampe maem-maem.
3. Tim pro teater. Sumpah ya… suruh ngumpul di smada tuh jam 4 pagi men! Tau sendiri emak babe ku overprotective bgt. Ya dengan pergulatan panjang, akhirnya aku boleh berangkat. Trus disana aku jadi tukang make up (ngaburadul muka) mamat. Hahaa pokonya intinya kasian amat lah tu si mamat gueh amburadul mukanya. Tapi gak papa, dia tetap tampil memukau (?)
4. Ngebaca 4 buku.
5. Nonton Eclipse sama Dian. Sumpah ya itu film mesum amat. Dari awal sampe akhir ciumaaaaaaaaaaaan melulu mentang-mentang Paul gurita Jerman lagi in gitu ya njuk do ciuman sak penake --. Klo bukan karena Taylor Lautner tercinta kaga bakal gue nonton dah –
6. Nongkrongin Piala Dunia. Fyi, gue seneng bgt Spanyol jadi juara. Secara gitu lho gue dukung sampe bela-belain gatidur demi mereka. Merekakan punya banyak pemain menyegarkan mata kayak Torres, Fabregas, Casillas, Villa, Naves, Alonso, dll lah.. sumpah Spanyol getoh loch (?) *apabanget.
7. Jagain imuk. Jadi anak baik.
8. Main ke pantai dan tetooooooooooooooot hape gue mati yang bener-bener mati minta dikubur gara-gara kelelep air laut. T.T
Lalu-lalu sekarang liburan sudah usai. Hikmah apa yang bisa diambil? Gak ada. -________-
Dan ya mungkin Cuma poin pertama doang yang bikin gue keriting sampe sekarang. So What gitu ya, pokoknya taun ini gue mau lepas sama itu instansi. Babay dah babay..
Haha berhubung makin malem, akunya makin ngelantur, mending udahan ya … dadaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment

Hai :)
Thank you for reading. Feel free to leave me a comment ya. Anything except spam are welcome. I will definitely reply anything you write for me and visit your site too.