Kata Hati dan Idol Gagal

heihoooowww blogeey :*

straight to the point ye, hari ini gue dateng ke acara meet n greetnya indra widjaya yang idol gagal itu sama benzbara, seleb twit yang ngarang novel kata hati di gramed amplas. sebenernya gue nggak ngefans sih sama indra dan bara, niat awal cuma mau nemenin para partner kriminil gue si likun sama faida doang garagara mereka fansnya indra wijaya gitu kan, eh ya berhubung dah sampe sana, gue kedapetan ngerasain juga aura gantengnya si mas indra widjaya sama aura meneduhkannya mas bara. mwihihihi

well, dan yah untuk kali ini gue nggak meragukan seleranya si mamat yang dari awal emang dah ngefans sama indra, ternyata indra aslinya emang ganteng dan tinggi menjulang. tapi kalo boleh jujur mukanya indra mirip banget sama om gue. seriusan. jadi ya sori ya mat, kun, faida, indra tidak membuat dag-dig-dug hatiku kaya dulu waktu gue ketemu ivan.

tapi dibanding indra, gue lebih suka ngeliat bara nggak tau kenapa. mukanya kali ya, neduhin banget. mana kalo ngomong tu celat-celat lucuk gemanah gituuuuuh :3

oke balik ke acara meet n greet-nya. layaknya meet n greet dan bedah buku sewajarnya, acara kali itu didominasi ngomongin bukunya indra sama bara tentang isi maupun tentang proses dibalik pembuatan dua buku tersebut. best part-nya, acara ini diawali dengan lagu payphone-nya maroon 5 dan lazy song-nya bruno mars dan diakhiri dengan lagu ku menunggu-nya rosa yang semuanya dibawain sama indra pake gitar akustik gitu. 


indra widjaya, ngoceh tentang idol gagal

bernard batubara, mengungkapkan kata hati

finta yang mem-bara (?)

finta yang meng-indra (????) #abaikan

walo rencana awal sama faida likun, akhirnya gue bareng likun sama dua temen kampusnya, firzha sama uti namanyah. ini nih garagranya si faida nggak jadi ikut soalnya ada acara kampus, nyesek kan lu pasti fa, ngebaca ini posting apa lagi liat foto gue sama indraaaa. BAHAHAAHAK!!!!


finta dan likun yang senyum najong garagara masih awang-awangen

selama acara, indra bara selalu nekanin poin-poin mereka, indra dengan semangat "jangan pernah takut gagal"nya dan bara dengan konsep "dengarkan kata hati"nya. dan yah, terinspirasi dari mereka, buat penutup posting ini, gue mau menggabungkan dua jargon yang ditekankan sama dua pengarang itu plus improvisasi gue

dengarkan kata hatimu dan jangan pernah takut untuk gagal, karena kegagalan yang sesungguhnya adalah ketika keberhasilanmu tidak sejalan dengan kata hatimu.  



Photobucket